Bayer Munchen Cukur Habis Tamunya Borussia Dortmund 5-1

0
142
views

Bayer Munchen Cukur Habis Tamunya Borussia Dortmund 5-1 Terbaru dari Bola Liga Bayer Munchen Cukur Habis Tamunya Borussia Dortmund 5-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bayer Munchen Cukur Habis Tamunya Borussia Dortmund 5-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bayer Munchen Cukur Habis Tamunya Borussia Dortmund 5-1 :
Bola Liga

Bola Liga – -Hasil Liga Jerman tadi malam antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund diakhiri dengan pembantaian dalam skor 5-1. Thomas Mueller dan Robert Lewandowski masing-masing membukukan dua gol, sementara Mario Gotze satu dalam skor Bayern vs Dortmund. Die Roten kini unggul tujuh angka mutlak dari rival langsungnya itu di klasemen Bundesliga.

Tidak ada kejutan sama sekali di Allianz Arena pada Minggu (4/10/2015). Bayern Munchen tetap jauh lebih perkasa dari Borussia Dortmund yang menelan kekalahan perdana musim ini. Turun dengan starting XI terbaiknya, Bayern sudah melenggang sejak menit 26. Menyambut umpan Jerome Boateng, Mueller memanfaatkan kegagapan para bek Dortmund, dan dengan mudah menaklukkan kiper Roman Burki yang tergesa hendak menutup ruang tembaknya.

Cuma berselang sembilan menit, gawang Dortmund kembali terkoyak. Kali ini melalui titik putih. Thiago Alcantara dijatuhkan oleh Henrikh Mkhitaryan di kotak terlarang, dan wasit tanpa ampun memberi hukuman bagi BVB. Eksekusi Thomas Mueller sukses, sementara Burki salah menebak arah tembakan.

Pierre Emerick Aubameyang berhasil mencetak gol ke-10 musim ini di Bundesliga, setelah kerja keras Gonzalo Castro mengirim bola kepadanya. Namun, BVB yang tertinggal hingga turun minum, harus termakan strategi mereka sendiri. Pelatih Thomas Tuchel tidak bisa tidak, harus memasukkan Adnan Januzaj dan Marco Reus untuk mengejar ketertinggalan. Tapi lubang di jantung pertahanan jadi lebih menganga.

Robert Lewandowski yang sedang on fire, melanjutkan parade gol timnya sesaat setelah kick off. Boateng mengirim assist keduanya di laga ini, sementara sang penyerang internasional Polandia mengerjakan sisanya. Skor 3-0 ini ditambah lagi pada menit 58. Mario Gotze yang mencetak assist dengan umpan jitu ke tengah kotak terlarang yang tinggal didorong masuk oleh Lewandowski.

Gotze, tak cuma mau menyumbang umpan terakhir. Penyerang internasional Jerman itu memastikan Bayern tak bisa lagi dikejar Dortmund pada menit 66. Dari jarak 15 yard, ia mendorong bola masuk ke gawang Roman Burki, untuk yang kelima kalinya. Tidak ada tambahan gol lagi bagi tuan rumah yang di sisa laga cuma menghabiskan waktu.

Borussia Dortmund terluka oleh kekalahan perdana dari Bayern Munchen, dan ditambah oleh kekalahan Schalke 04 dari Koeln, bisa dikatakan, baru spieltag delapan, Die Roten sudah hampir pasti yang akan juara Bundesliga lagi.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bayer Munchen Cukur Habis Tamunya Borussia Dortmund 5-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bayer Munchen Cukur Habis Tamunya Borussia Dortmund 5-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here