Bayer Munchen Terlalu Cepat Mencetak Gol

0
110
views

Bayer Munchen Terlalu Cepat Mencetak Gol Terbaru dari Bola Liga Bayer Munchen Terlalu Cepat Mencetak Gol. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bayer Munchen Terlalu Cepat Mencetak Gol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bayer Munchen Terlalu Cepat Mencetak Gol :
Bola Liga

Bola Liga – -Arsenal menelan kekalahan telak saat melawat ke markas Bayern Munich. Die Roten disebut terlalu cepat mencetak gol di Allianz Arena.

Arsenal kalah 1-5 dari Bayern saat melakoni pertandingan, Kamis (5/11/2015) dinihari WIB. Gawang Petr Cech bergantian dibobol oleh Robert Lewandowski, Thomas Mueller (dua gol), Arjen Robben, dan juga David Alaba.

Berbeda dengan matchday III, Arsenal tak bisa bermain efektif di laga kali ini. The Gunners melakukan ball possession sebanyak 31 persen, dan bisa melepaskan tujuh percobaan.

Dari semua percobaan itu dua di antaranya tepat sasaran, dan satu berbuah gol yang tercatat atas nama Olivier Giroud.

Sementara itu, Bayern tampil dominan dengan catatan 23 kali attempts, 13 on target, dan lima menjadi gol. Bek Arsenal Per Mertesacker menyebut gol pertama dari Bayern datang terlalu cepat.

“Mereka mencetak gol terlalu cepat untuk kami dan bisa mendapatkan ritme mereka –sunggu sulit bagi kami untuk meraih hasil bagus lagi,” kata Mertesacker di BBC.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bayer Munchen Terlalu Cepat Mencetak Gol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bayer Munchen Terlalu Cepat Mencetak Gol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here