Bayern Hadapi Dortmund di Semifinal DFB-Pokal

0
192
views

Bayern Hadapi Dortmund di Semifinal DFB-Pokal Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bayern Hadapi Dortmund di Semifinal DFB-Pokal Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bayern Hadapi Dortmund di Semifinal DFB-Pokal :

Seputarbola.net Berlin – Duel Der Klassiker sekali lagi akan terjadi sebelum musim 2014-15 berakhir. Berdasar undian babak semifinal DFB-Pokal, juara bertahan Bayern Munich akan menghadapi Borussia Dortmund.

Bayern menjadi tim terakhir yang lolos ke babak empat besar usai menyisihkan Bayer Leverkusen lewat adu penalti setelah bermain imbang tanpa gol sepanjang 120 menit. Sementara itu, Dortmund juga susah payah melaju dengan menundukkan Hoffenheim 3-2 di babak tambahan waktu.

“Kami tidak bisa mengontrol undia,” ucap pelatih Bayern Josep Guardiola kepada televisi ZDF, yang dikutip Reuters. “Memang kami bermain di kandang tapi Dortmund tetaplah sebuah tim yang tangguh.”

“Jika Anda ingin memenangi piala ini maka Anda harus mengalahkan tim terbaik,” lugas Guardiola.

Laga semifinal lainnya akan mempertemukan Wolfsburg melawan tim divisi tiga Arminia Bielefeld. Di laga ini, Wolfsburg akan bertindak sebagai tim tamu.

Partai semifinal antara Bayern kontra Dortmund akan berlangsung di Allianz Arena pada 28 April 2015. Sedangkan Bielefeld akan menjamu Wolfsburg pada 29 April.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bayern Hadapi Dortmund di Semifinal DFB-Pokal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bayern Hadapi Dortmund di Semifinal DFB-Pokal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here