Bayern Kalah, Jangan Salahkan Neuer Dong

0
189
views

Bayern Kalah, Jangan Salahkan Neuer Dong Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bayern Kalah, Jangan Salahkan Neuer Dong serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bayern Kalah, Jangan Salahkan Neuer Dong Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bayern Kalah, Jangan Salahkan Neuer Dong :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Bayern Munich Josep Guardiola tidak senada dengan pendapat khalayak ramai jika timnya kalah lantaran ulah Manuel Neuer. Seperti diketahui, Bayern Munich tumbang 2-0 saat menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, Rabu (21/10/2015).

Kekalahan Bayern di kandang The Gunners mengakhiri laju kemenangan beruntun raksasa Bundesliga itu. Sebelumnya tercatat, Bayern tidak terkalahkan di 12 pertandingan di semua kompetisi sejak bergulir musim 2015/16.

Dalam pertandingan itu, Manuel Neuer disalahkan atas gol pertama Arsenal. Saat Santi Cazorla mengeksekusi tendangan bebas, Neuer meninggalkan posnya namun gagal menangkap si kulit bundar.

Alhasil, Olivier Giroud yang menyambut bola sukses membuka kemenangan The Gunners di menit 77. Sedangkan gol kedua Arsenal dicetak oleh Mesut Ozil di masa injuri.

Menanggapi aksi Neuer tersebut, Guardiola angkat bicara. Menurutnya, Neuer tidak salah. Pemain itu justru tampil impresif dengan melakukan sejumlah penyelamatan gemilang di babak pertama.

“Di babak pertama dia (Neuer) melakukan penyelamatan gemilang,” tukas Guardiola.

“Selama ini saya tidak pernah mengkritik pemain atas keputusannya, terlepas keputusan itu benar atau salah. Kami tidak kalah karena Manuel Neuer,” jelas eks pelatih Barcelona.

“Ini adalah sepak bola dan dia (Neuer) mengambil keputusan di situasi itu. Itu saja,” tegasnya. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bayern Kalah, Jangan Salahkan Neuer Dong semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bayern Kalah, Jangan Salahkan Neuer Dong bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here