Bayern Kalahkan Eintracht Frankfurt 4-0

0
138
views

Berita Bola: Bayern Kalahkan Eintracht Frankfurt 4-0 Info Bola terbaru dari Bola Liga Bayern Kalahkan Eintracht Frankfurt 4-0 –

Bayern Kalahkan Eintracht Frankfurt 4-0
Liga Jerman – Bayern Munich masih kokoh di puncak klasemen BundeBerita Bolaga. Pada pekan ke-11 BundeBerita Bolaga, Bayern sukses meraih kemenangan 4-0 atas Eintracht Frankfurt, di mana tiga gol di antaranya dicetak oleh Thomas Mueller.
Pada laga yang dihelat di kandang Frankfurt, Commerzbank-Arena, Sabtu (8/11/2014) malam WIB, Bayern tampil relatif dominan. Kendati demikian, Bayern belum mendapatkan attempts sama sekali di sepuluh menit pertama.
Malah, sebaliknya, Frankfurt dua kali mendapatkan peluang lewat Alexander Meier di sepuluh menit pertama. Salah satunya lewat sundulan di menit ke-10. Sial baginya, sundulannya masih menyamping.
Bayern yang jarang mendapatkan attempt pada akhinya unggul 1-0 pada menit ke-22. Gol tersebut diciptakan oleh Thomas Mueller.
Gol bermula dari kerjasama antara Robert Lewandowski dan Franck Ribery dari sisi kiri. Operan satu-dua antara keduanya diakhiri Ribery dengan umpan datar kepada Mueller. Mueller kemudian menyelesaikannya dengan sebuah sepakan yang masih bisa diblok oleh kiper Felix Wiedwald. Namun, Mueller mencecar bola dan menyepak bola masuk dengan lutut kanannya.
Sepuluh menit sebelum babak pertama selesai, Bayern mendapatkan peluang lewat sundulan Dante Bonfim usai menerima umpan silang dari Mario Goetze. Sundulan Dante sudah mengarah tepat sasaran, tetapi masih bisa diselamatkan oleh Wiedwald.
Babak pertama berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk keunggulan Bayern
Di babak kedua, Bayern meningkatkan tekanan ke pertahanan Frankfurt. Hasilnya, Die Roten mendapatkan tiga gol tambahan lewat sepasang gol Mueller –membuatnya menorehkan hat-trick– dan satu gol Xherdan Shaqiri.
Gol kedua Mueller tercipta di menit ke-64 setelah menerima operan matang dari Ribery. Mueller kemudian menyelesaikannya dengan sepakan kaki kanan. Tiga menit berselang, Mueller kembali membobol gawang Wiedwald.
Usai menerima operan dari Goetze, Mueller bertarung dengan pengawalnya untuk mendapatkan bola. Pada akhirnya, Mueller sukses memenangi perebutan bola dan melepaskan sepakan datar ke arah gawang Frankfurt. Skor berubah menjadi 3-0.
Shaqiri, yang baru masuk di menit ke-76 menggantikan Ribery, akhirnya melengkapi kemenangan Bayern pada menit ke-86 lewat sepakan kaki kirinya setelah menerima bola operan dari Sebastian Rode.
Kemenangan ini membuat Bayern kokoh di puncak klasemen dengan koleksi nilai 27. Sementara, Frankfurt berada di urutan ke-12 dengan koleksi nilai 12.
Susunan Pemain
Eintracht Frankfurt: Wiedwald, Russ, Oczipka, Chandler, Bamba, Meier, Aigner (Piazon 82), Hasebe (Ignjovski 89), Stendera (Kittel 67), Medojevic, Seferovic.
Bayern Munich: Neuer, Dante, Rafinha, Boateng, Bernat, Lahm (Rode 72), Xabi, Goetze, Ribery (Shaqiri 76), Mueller, Lewandowski.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bayern Kalahkan Eintracht Frankfurt 4-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Bayern Kalahkan Eintracht Frankfurt 4-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here