Bayern Kecam Fans Dortmund yang Mencemooh Hummels

0
14
views

Bayern Kecam Fans Dortmund yang Mencemooh Hummels Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Bayern Kecam Fans Dortmund yang Mencemooh Hummels. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bayern Kecam Fans Dortmund yang Mencemooh Hummels :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Bayern Kecam Fans Dortmund yang Mencemooh Hummels


Dortmund – Mats Hummels mendapat sambutan tak menyenangkan dari suporter Borussia Dortmund. Hal itu lantas membuat chairman Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, kecewa berat.

Delapan tahun bersama Dortmund, Hummels meraih dua gelar Bundesliga, dua Piala Super Eropa, dan satu DFB-Pokal serta finalis Liga Champions 2013. Namun, Hummels merasa waktunya bersama Dortmund sudah habis dan itu saatnya dia kembali memperkuat Bayern yang merupakan klub profesional pertamanya.

Kepindahan Hummels ini lantas sudah bikin fans Dortmund kecewa berat mengingat Bayern adalah rival mereka dalam beberapa musim terakhir. Hal ini tentu bakal melemahkan Dortmund dan sebaliknya menguatkan Bayern.

Hummels untuk pertama kalinya bertemu Dortmund pada laga Piala Super Jerman, Senin (15/8/2016) dinihari WIB tadi, setelah meninggalkan klub itu musim panas ini.

Wajar jika Hummels lantas mendapat cemoohan serta siulan setiap dia menyentuh bola. Apalagi laga tersebut dihelat di Signal-Iduna Park Hal ini kemudian membuat kubu Bayern merasa kesal bukan main.

“Bersyukur itu adalah sesuatu yang penting. Sangat disayangkan jika mereka mengejek seseorang yang telah memberikan segalanya untuk klub selama bertahun-tahun – sangat mengecewakan,” ujar Rummenigge seperti dikutip Soccerway.

Hummels dan Bayern akhirnya berhasil menghentikan perlawanan Dortmund dengan skor 2-0 lewat gol-gol Arturo Vidal dan Thomas Mueller.

“Saya sempat terpaku ketika saya merasa emosional sekali sebelum memasuki stadion. Rasanya aneh,” tutur Hummels kepada Bild.


“Anda bisa sesuka hati memperlakukan seseorang. Masih banyak juga sambutan positif. Saya masih melihat orang-orang di Twitter dan Facebook menghargai kebersamaan kita. Untuk mereka, saya coba merespons dengan baik,” sambungnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bayern Kecam Fans Dortmund yang Mencemooh Hummels semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here