Bayern Muenchen Berpeluang Sabet Tiga Trofi Musim Ini

0
152
views

Bayern Muenchen Berpeluang Sabet Tiga Trofi Musim Ini Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bayern Muenchen Berpeluang Sabet Tiga Trofi Musim Ini Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bayern Muenchen Berpeluang Sabet Tiga Trofi Musim Ini :

Bayern Muenchen Berpeluang Sabet Tiga Trofi Musim Ini

Bayern Muenchen semakin kokoh di puncak tabel klasemen Bundesliga Jerman. Usai menggasak Eintracht dengan skor telak 3-0 di Alianz Arena, Sabtu (11/4) malam WIB. Kemenangan tersebut membuat Pep Guardiola bangga sebab tiga hari sebelumnya Muenchen sukses menumbangkan Bayern Leverkusen di babak perempat final DFB Pokal.

“Saya sangat bangga (hasil melawan Eintracht). Karena tiga hari dari pertandingan di Leverkusen, kami telah melawan tim terbaik ketiga di Bundesliga,” kata Pep Guardiola usai pertandingan seperti dilasir laman resmi klub, Ahad (12/4).

Kemenangan Muenchen diperoleh lewat dua gol Robert Lewandowski dan Thomas Mueller. Menurut Guardiola, hasil ini makin memudahkan mereka untuk memenangkan liga. Sebab Munchen hanya membuatuhkan tiga kemenangan dalam tiga partai kedepan untuk memenangkan liga.

“Kami mengontrol dan mendominasi mereka. Kami melakukannya dengan sangat baik, memainkan bola dengan baik. Selamat atas pertandingan ini, kami sekarang hanya perlu tiga kemenangan untuk mempertahankan gelar,” ujar Guardiola.

Die Roten mengoleksi 70 poin, hasil dari 22 kemenangan 4 seri dan 2 kali kalah. Muenchen mempunyai peluang besar untuk meraih tiga gelar aliastreble winners musim ini, yakni Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions.

Di babak semifinal DFB Pokal, Munchen akan bertemu Borussia Dortmund. Sementara di babak perempat final Liga Champions, Muenchen akan menghadapi Porto. Guardiola berharap jelang laga lawan Porto peminnya dalam kondisi prima.

“Kami harus melakukan regenerasi pemain dan fokus untuk kompetisi khusus. Saya berharap kami bisa menghadapi Porto denan pemain ini dan berharap tidaka ada pemain lain yang cedera,” kata bekas pelatih Barcelona ini.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bayern Muenchen Berpeluang Sabet Tiga Trofi Musim Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bayern Muenchen Berpeluang Sabet Tiga Trofi Musim Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here