Bayern Munchen Menang Tipis Atas Leverkusen

0
215
views

Bayern Munchen Menang Tipis Atas Leverkusen Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Bayern Munchen Menang Tipis Atas Leverkusen Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Bayern Munchen Menang Tipis Atas Leverkusen :

Gol Tunggal Ribery Menangkan Bayern atas Leverkusen
Liga Jerman – Bayern Munich menerima kemenangan kelima beruntun setelah mengalahkan Bayer Leverkusen 1-0 di Allianz Arena. Franck Ribery tampil sebagai pahlawan Bayern lewat gol tunggalnya di awal babak kedua.
Dengan kemenangan ini, Die Roten mempertahankan selisih tujuh poin dari Wolfsburg yang sebelumnya mengalahkan Hannover. Bayern masih memuncaki klasemen dengan koleksi 36 poin hasil 14 pertandingan.
Sementara itu, Leverkusen mesti melorot ke urutan empat dengan nilai 23 poin.
Jalannya Pertandingan
Kedua tim saling jual beli serangan sejak awal. Di menit ketiga, Emir Spahic mengagalkan sundulan Thomas Mueller di garis gawang. Serangan balik Leverkusen juga digagalkan Bayern di garis gawang oleh Juan Bernat setelah cukilan Karim Bellarabi melewati atas kepala Manuel Neuer.
Empat menit kemudian, Leverkusen nyaris membuat gol pembuka. Son Heung-min melepaskan umpan silang ke kotak penalti, namun Stefan Kiessling gagal menuntaskan bola dari jarak dekat yang berpotensi menjadi gol.
Wendell membuat intersepsi penting di menit ke-13. Sebuah crossing di dekat tiang nyaris bisa diterima Arjen Robben atau Mueller. Tapi Wendell bisa menghalau bola untuk memaksakan sepak pojok.
Di menit ke-30, Kiessling merangsek ke sisi kanan lapangan sebelum melepaskan sebuah crossing meski tidak terlalu baik. Son dan Hakan Calhanoglu sudah menanti di dalam kotak namun umpan Kiessling gagal menjangkau mereka.
Lima menit berselang, Manuel Neuer membuat intersepsi krusial. Kiper Bayern ini meninggalkan sarangnya untuk mencegat bola Gonzalo Castro dan mencegah serangan balik Leverkusen. Babak I selesai, skor masih 0-0.
Kebuntuan akhirnya terpecah. Di menit ke-51, Bayern membuka skor lewat kaki Ribery. 
Sepak pojok Arjen Robben diteruskan Rafinha dengan umpan lambung ke dalam kotak. Xabi Alonso menyongsong dengan sundulan yang jatuh di kaki Ribery untuk dituntaskan dengan tendangan voli. Skor 1-0 untuk keunggulan Bayern.
Setelah mencetak gol, tekanan Bayern ke pertahanan Leverkusen semakin tinggi. Tembakan Mueller dari sudut sempit mengenai tangan kiper Bernd Leno lalu bergulir membentur tiang gawang.
Di menit ke-60, Lewandowski melewatkan kans memperbesar keunggulan Bayern. Dari umpan panjang Alonso, kerjasama Lewandowski-Mueller berakhir dengan sepakan Lewandowski dari jarak dekat bersarang di sisi luar jala Leverkusen.
Peluang lain diciptakan Bayern. Di menit ke-82, Mueller menusuk ke kotak penalti sebelum melepaskan umpan silang ke kotak. Namun, sontekan Robben masih bisa dihalau Castro
Susunan Pemain
BAYERN MUNICH: Neuer; Rafinha, Benatia, Boateng, Bernat; Alonso; Robben, Muller (Schweinsteiger 88′), Gotze (Rode 46′), Ribery; Lewandowski (Hojbjerg 90′)
BAYER LEVERKUSEN: Leno; Jedvaj, Spahic, Toprak, Wendell; Bender (Rolfes 62′), Castro; Bellarabi, Calhanoglu, Son (Drmic 62′); Kiessling (Kruse 75′)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bayern Munchen Menang Tipis Atas Leverkusen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Bayern Munchen Menang Tipis Atas Leverkusen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here