Bayern Munchen Pesta Gol ke Gawang Shakhtar Donetsk

0
164
views

Bayern Munchen Pesta Gol ke Gawang Shakhtar Donetsk Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bayern Munchen Pesta Gol ke Gawang Shakhtar Donetsk Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bayern Munchen Pesta Gol ke Gawang Shakhtar Donetsk :

Bayern Munchen Libas Shakhtar Donetsk 7-0

Hasil Liga Champion terbaru antara Bayern Munchen vs Shakhtar Donetsk ditutup dengan pesta gol dalam skor 7-0. Adalah Thomas Mueller (2 gol), Jerome Boateng, Franck Ribery, Holger Badstuber, Robert Lewandowski, dan Mario Gotze yang menjadi penentu skor Bayern vs Shakhtar. Melalui hasil pertandingan Bayern Munchen vs Shakhtar yang mengubah agregat menjadi 7-0, Die Roten melaju mulus ke 8 besar.

Hasil Liga Champions 2015 yang mengirim Bayern Munchen menyusul jejak Real Madrid dan Porto tidak terlepas dari blunder bek tengah Olexandr Kucher yang sudah diusir sejak menit ketiga. Ia menjatuhkan Mario Gotze di kotak terlarang. Penalti diberikan, dan Thomas Mueller sebagai eksekutor sukses mencetak tendangan 12 pas.

Pelatih tim tamu, Mirceau Lucescu harus melakukan pergantian lebih awal demi menghalangi Bayern terlalu leluasa memorak porandakan timnya. Namun, gol tambahan bagi tuan rumah tetap tercipta. Setelah Arjen Robben ditarik keluar karena cedera, Die Roten menemukan gol kedua di menit 34.

Berawal dari tembakan Robert Lewandowski, bola bisa diblok oleh kiper Andriy Pyatov. Tetapi Jerome Boateng datang untuk melakukan rebound. Tuan rumah tak terbendung untuk unggul dua gol hingga turun minum.

Seberapa besar perbedaan duel 11 orang versus 10 pemain bisa terlihat di babak kedua. Dalam tempo 18 menit, Bayern Munchen mencetak tiga gol. Franck Ribery mencatatkan namanya di papan angka setelah kerjasama dengan David Alaba. Tendangan lengkungnya ke sudut jauh menghukum Shakhtar.

Selang dua menit, Ribery menjadi arsitek gol keempat. Umpan silangnya diblok oleh Pyatov, tapi bola bergulir kepada Thomas Mueller yang mudah saja menyarangkan gol kedua bagi dirinya pribadi. Mimpi buruk belum berakhir karena Rafihna mengirim bola silang yang ditanduk Holger Badstuber telak. Shakhtar dalam bencana besar.

Menit 75, skor membesar lewat Robert Lewandowski. Tapi pesta baru benar-benar ditutup oleh Mario Gotze tiga menit jelang bubaran. Bayern memenuhi target Pep Guardiola yang mengatakan, kemenangan enam gol bagi mereka masih sangatlah kurang. Die Roten mulus ke 8 besar dan bakal membuat calon lawan jerih ketakutan.

Gol: Thomas Mueller ‘4 penalti dan ’51, Jerome Boateng ’32, Franck Ribery ’49, Holger Badstuber ’63, Robert Lewandowski ’75

BAYERN MUNCHEN (4-1-4-1): Neuer; Rafinha, Boateng, Badstuber (Dante ’67), Alaba; Schweinsteiger; Robben (Rode ’19), Muller, Gotze, Ribery; Lewandowski.

SHAKHTAR DONETSK (4-3-3): Pyatov; Srna, Kucher, Rakitskiy, Shevchuk; Fred, Stepanenko, Douglas Costa (Wellington ’79); Teixeira (Ilsinho ’70), Taison (Krivtsov ‘6), Adriano.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bayern Munchen Pesta Gol ke Gawang Shakhtar Donetsk semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bayern Munchen Pesta Gol ke Gawang Shakhtar Donetsk bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here