Bayern Munchen Tertahan Di Kandang Borussia Monchengladbach

0
177
views

Bayern Munchen Tertahan Di Kandang Borussia Monchengladbach –

Liga Jerman – Bayern Munich mempertahankan catatan tidak terkalahkan musim ini setelah bermain tanpa gol di markas Borussia Monchengladbach dalam lanjutan Bundesliga, Minggu (26/10).
Dengan hasil ini, klub besutan Pep Guardiola itu masih kokoh di puncak dengan raihan 21 poin, unggul empat angka dari Monchengladbach, Wolfsburg, dan Hoffeinheim yang sama-sama mengumpulkan 17 poin.
Babak Pertama
Peluang terbaik pertama yang dimiliki Bayern tercipta pada menit ke-18 ketika tendangan Robert Lewandowski masih bisa diblok. Pertahanan yang cukup bagus ditunjukkan tuan rumah di awal babak pertama ini.
Max Kruse menyia-nyiakan peluang terbaiknya ketika ia gagal menaklukkan Manuel Neuer, meski tinggal berhadap-hadapan dengan kiper Bayern itu.
Neuer tetap tampil tenang dan sigap menjaga gawangnya. Pertandingan babak pertama berakhir imbang tanpa gol.
Babak Kedua
Bayern mengawali pertandingan babak kedua dengan menekan pertahanan lawan untuk memburu gol.
Christoph Kramer nyaris membawa Gladbach unggul pada menit ke-52 andai tendangannya tidak dimentahkan Neuer.
Aksi Neuer kembali berlanjut ketika ia menggagalkan tendangan bebas Raffael. Kalau tidak diantisipasi dengan sigap, bisa saja berujung gol untuk lawan.
Ketika pertandingan menyisakan sepuluh menit lagi, kiper tim nasional Jerman itu kembali mengagalkan usaha Raffael ketika sang gelandang melepaskan tendangan terukurnya.
Pertandingan berakhir dan tetap tanpa terjadi gol.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bayern Munchen Tertahan Di Kandang Borussia Monchengladbach semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Bayern Munchen Tertahan Di Kandang Borussia Monchengladbach bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here