Bayern Munich Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan

0
160
views

Bayern Munich Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bayern Munich Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bayern Munich Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bayern Munich Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan :
Bola Liga

Bayern Muenchen Kubur Gudang Arsenal 5-1

Bayern berharap untuk kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Stuttgart di Stadion Allianz Arena, Sabtu (7/11) malam WIB. Catatan kemenangan Die Roten di ajang Bundesliga baru saja pupus usai hasil seri di kandang Frankfurt pekan lalu.

Usai laga tersebut, pelatih Bayern Pep Guardiola mengungkapkan kekecewaannya setelah timnya harus pulang dengan membawa hasil seri. Menurut eks pelatih Barcelona itu, Thomas Mueller dan kawan-kawan sudah tampil cukup baik dan menciptakan sejumlah peluang.

“Kami melakukan segalanya untuk menang. Tim telah mencoba semua cara sampai menit terakhir. Namun Frankfurt bermain dengan baik. Mereka menaruh 11 pemainnya di lini pertahanan. Hal itu membuat mustahil bagi tim manapun untuk mencetak gol,” keluh Guardiola dilansirESPN.

Melawan Stuttgart nanti, Guardiola berharap timnya tetap fokus untuk mencari kemenangan. Ia juga berharap apapun hasil laga tengah pekan ini melawan Arsenal di Liga Champions tak terlalu mempengaruhi mental bermain pasukannya.

“Kami mampu mengontrol permainan dan bekerja sama sebagai sebuah tim. Hanya saja kami tak mampu mencetak gol. Kami harus tetap bekerja jika ingin mencapai target kami,” tutur Pep.

Hal yang sama juga diungkapkan kapten Bayern, Philipp Lahm. Menurut eks bek timnas Jerman itu, timnya harus fokus pada setiap laga jika ingin meraih kemenangan. “Kami berada di puncak Bundesliga dan grup Liga Champions. Kekalahan melawan Arsenal di Emirates dua pekan lalu dan hasil imbang di laga domestik tidak membuat kami terluka. Kami harus tetap fokus pada laga selanjutnya,” ujar sang kapten seperti dilansirSport24, awal pekan ini.

Hasil imbang melawan Frankfurt pekan lalu memang tidak menggoyahkan posisi Bayern. Jelang pekan ke-12 Bundesliga musim ini, FC Hollywood masih kokoh di puncak klasemen dengan nilai 31 hasil 10 kemenangan dan sekali seri. Namun mereka wajib mewaspadai rival terkuatnya, Borussia Dortmund, yang mengintai di posisi kedua dengan 26 poin.

Kembalinya Arjen Robben ke skuat Bayern Muenchen membawa berkah tersendiri bagi sang pemain dan juga tim. Pada laga comeback-nya Robben langsung nyetel dan menyumbangkan satu gol untuk FC Hollywood. Sementara itu posisi Douglas Costa tampaknya tetap tak tergantikan. Pemain asal Brasil tersebut berhasil mencuri perhatian Pep Guardiola dengan selalu masuk starting eleven.

Di sisi lain, Stuttgart yang diasuh Alexander Zorniger baru saja mengemas kemenangan di pentas domestik usai menumbangkan Darmstadt dengan skor 2-0. Itu merupakan kemenangan kedua mereka dari tiga pertandingan terakhir. Kemenangan tersebut membuat Die Schwaben untuk sementara melepaskan diri dari zona degradasi.

Kemenangan itu membuat the Cannstatt merasa percaya diri saat menyambangi markas Muenchen. Meskipun akan menjadi underdog, namun mereka akan melakukan segala cara untuk bisa membawa pulang poin di Allianz Arena.

“Ini adalah masa sulit bagi kami dan kami harus terus berjuang. Pertandingan (melawan Darmstadt-red) kemarin cukup sulit dan kami bisa keluar sebagai pemenang. Saya mencoba menekankan kepada tim untuk tetap konsisten dan fokus pada laga selanjutnya melawan Bayern,” ujar kapten Stuttgart, Christian Gentner, dilansir laman resmi klub.

Lima Pertemuan Terakhir

07/02/15    Stuttgart    0-2    Bayern Muenchen
13/09/14    Bayern Muenchen    2-0    Stuttgart
10/05/14    Bayern Muenchen    1-0    Stuttgart
30/01/14    Stuttgart    1-2    Bayern Muenchen
02/06/13    Bayern Muenchen    3-2    Stuttgart

Prediksi Susunan Pemain

Bayern Muenchen (4-3-3)
Pelatih: Pep Guardiola

Penjaga Gawang : Neuer
Bek Tengah : J. Boateng, Benatia
Bek Sayap Kanan :  Lahm
Bek Sayap Kiri : Alaba
Gelandang Tengah : Alonso, Vidal, Martinez
Penyerang Sayap Kanan : Robben
Penyerang Sayap Kiri : Costa
Penyerang Tengah : Lewandowski

Stuttgart (4-4-2)
Pelatih : Alexander Zorniger

Penjaga gawang : Tyton
Bek tengah : Baumgartl, Sunjic
Bek Sayap Kanan : Klein
Bek Sayap Kiri : Insua
Gelandang Tengah :Schwaab
Gelandang Sayap Kiri : Gentner
Gelandang Sayap Kanan : Die
Gelandang Serang : Didavi
Penyerang Depan : Werner, Harnik

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bayern Munich Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bayern Munich Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here