Bayern Munich: Kimmich Merasa Bukan Tandingan Neuer dan Muller

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Bayern Munich: Kimmich Merasa Bukan Tandingan Neuer dan Muller serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bayern Munich: Kimmich Merasa Bukan Tandingan Neuer dan Muller Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bayern Munich: Kimmich Merasa Bukan Tandingan Neuer dan Muller


Karier gelandang Bayern Munich Joshua Kimmich terus melesat dalam setahun terakhir. Meski demikian, pemain 21 tahun itu belum merasa hebat dan ingin terus belajar di lapangan.

Kimmich gabung Bayern pada awal musim lalu. Ia didatangkan dari Stuttgart dan langsung masuk sebagai langganan starter skuat Der Bavarians. Musim ini, Kimmich bahkan sudah mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan.

“Saya datang ke Bayern dari divisi dua tahun lalu dan tidak terlalu banyak orang mengenal siapa saya, tapi itu semua berbeda sekarang,” kata Kimmich di Goal.

“Saya memainkan beberapa pertandingan musim lalu dan kembali dari Euro sebagai pemain internasional. Ini tentu berarti tuntutan dan harapan saya telah berubah. Tapi saya hanya benar- benar senang bisa bermain setiap menit.”

“Tekanan belum benar-benar meningkat, karena saya mungkin menempatkan sebagian besar tekanan pada diri sendiri, namun tingkat perhatian dari fans telah tumbuh.”

“Nama saya muncul lebih sering di media dan saya diminta lebih sering untuk tanda tangan. Itu tidak terjadi setahun yang lalu, ketika saya masih ikut di dalam bus tim, tanpa ada yang tahu siapa saya.”

“Bersama Bayern dan tim nasional, saya memiliki banyak rekan-rekan yang telah mencapai lebih banyak hal dari saya. Kebanyakan dari mereka adalah juara dunia, juara Eropa atau juara Liga Champions.”

“Hanya karena saya sekarang bermain secara teratur dan mencetak gol, saya masih tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Manuel Neuer, Thomas Muller atau Xabi Alonso,” Kimmich mengakhiri.
Bayern Munich: Kimmich Merasa Bukan Tandingan Neuer dan Muller

#BayernMunich #JoshuaKimmich
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bayern Munich: Kimmich Merasa Bukan Tandingan Neuer dan Muller semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bayern Munich: Kimmich Merasa Bukan Tandingan Neuer dan Muller bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here