Bayern Munich: Pep Guardiola Takkan Gabung dengan Klub Seperti Manchester City

0
215
views

Bayern Munich: Pep Guardiola Takkan Gabung dengan Klub Seperti Manchester City Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bayern Munich: Pep Guardiola Takkan Gabung dengan Klub Seperti Manchester City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bayern Munich: Pep Guardiola Takkan Gabung dengan Klub Seperti Manchester City :

Pep Guardiola Takkan Gabung dengan Klub Seperti Manchester City

Pelatih Bayern Munich Josep Guardiola dihubungkan dengan kepindahan ke Manchester City di akhir musim. Bayern tak risau dengan isu tersebut tapi juga yakin Guardiola tak akan gabung City.

City dikabarkan sedang mencari manajer baru untuk menggantikan Manuel Pellegrini, yang di musim ini gagal membawa City meraih satupun gelar juara. Nama, Guardiola masuk daftar kandidat bersama nama-nama kondang lain seperti Juergen Klopp dan Carlo Ancelotti.

Guardiola menjadi sosok yang memungkinkan untuk berlabuh di Etihad, mengingat City memiliki Txixi Begiristain. Begiristain pernah bekerja sama dengan Guardiola saat masih menangani Barcelona.

Meski demikian, Guardiola sempat mengungkapkan rencananya untuk tetap melatih Bayern sampai kontraknya habis pada musim panas 2016. Bayern sendiri berharap bisa memperpanjang masa tinggal pelatih Catalan itu.

“Saya tidak khawatir. Rumor itu hanya memperlihatkan kualitas dari pelatih kami,” ucap CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge kepada Bild yang dilansir ESPNFC.

“Saya juga tahu bahwa Begiristain pernah bekerja dengan Pep di Barcelona (sebagai direktur sepakbola sampai 2010). Tapi saya tidak bisa membayangkan Pep Guardiola akan bergabung dengan klub seperti Manchester City.”

“Saya tahu pasti bahwa dia tetap akan menjadi pelatih kami sampai setidaknya, 30 Juni 2016,” sambung Rummenigge.

“Kami sudah sepakat. Kami akan mengakhiri musim ini dan kami akan berbicara di paruh kedua 2015. Tujuan kami adalah memperpanjang kontrak Pep Guardiola dan saya pikir kami memiliki peluang bagus untuk mempertahankan dia setelah 2016.”

Baca: Malaysia Minta Undian Grup SEA Games Diulang Jika Indonesia Absen

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bayern Munich: Pep Guardiola Takkan Gabung dengan Klub Seperti Manchester City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bayern Munich: Pep Guardiola Takkan Gabung dengan Klub Seperti Manchester City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here