Bayern Munich Sempat Tergiur Tawaran Tinggi Manchester United untuk Thomas Muller

0
138
views

Bayern Munich Sempat Tergiur Tawaran Tinggi Manchester United untuk Thomas Muller Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bayern Munich Sempat Tergiur Tawaran Tinggi Manchester United untuk Thomas Muller serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bayern Munich Sempat Tergiur Tawaran Tinggi Manchester United untuk Thomas Muller Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bayern Munich Sempat Tergiur Tawaran Tinggi Manchester United untuk Thomas Muller :

Bayern Munich Sempat Tergiur Tawaran Tinggi Manchester United untuk Thomas Muller

Jelang penutupan bursa transfer musim panas, Manchester United dikabarkan sangat berpeluang untuk mendatangkan Thomas Muller dari Bayern Munich. Namun hingga batas akhir, proses negoisasi tak kunjung usai.

Presiden Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan betapa dekatnya Manchester United untuk mengamankan tanda tangan Muller.

United dilaporkan telah membuat serangkaian penawaran untuk pemain internasional Jerman tersebut di sepanjang musim panas, dengan tawaran akhir ditaksir lebih dari 70 juta pounds.

“Saya sedang bicara tentang angka yang sangat tinggi. Jika saya adalah manajer bank maka saya mungkin sudah menerima tawaran ini,” kata Rummenigge dilansir Manchester Evening News.

“Namun sebagai klub sepak bola, kami sengaja membuat ini tertutup dan tetap tertutup, saya janji,” demikian klaim Rummenigge.

United sendiri akhirnya mendaratkan bomber muda bertalenta dari AS Monaco, Anthony Martial, dengan harga yang cukup fantastis untuk ukuran bintang baru, yakni 36 juta poundsterling atau sekitar Rp778 miliar.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bayern Munich Sempat Tergiur Tawaran Tinggi Manchester United untuk Thomas Muller semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bayern Munich Sempat Tergiur Tawaran Tinggi Manchester United untuk Thomas Muller bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here