Bayern Patahkan Rekor Manchester United

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Bayern Patahkan Rekor Manchester United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bayern Patahkan Rekor Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bayern Patahkan Rekor Manchester United

Bolaliga  – Bayern Munchen menang telak 5-0 menjamu Rostov dimatchday 1 Grup D Liga Champions 2016/17, Rabu (14/9). Bayern pun mengukir sebuah rekor baru di kompetisi ini, yang sebelumnya mereka pegang bersama dengan Manchester United.

Kemenangan atas Rostov adalah kemenangan kandang ke-13 secara beruntun oleh Bayern di Liga Champions. Bayern kini menjadi pemegang tunggal rekor kemenangan kandang beruntun terpanjang di kompetisi ini, meninggalkan MU yang pernah membukukan 12 kemenangan kandang beruntun selama periode 2006 dan 2008.

View image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter

 Follow

Champions League 

@ChampionsLeague

There’s no place like home! A 13th consecutive #UCL home win for Bayern. A new record in the competition!
4:09 AM – 14 Sep 2016
  •  

  •  697 Retweets

  •  

  •  1,160 likes


Menurut situs resmi Bayern, ini juga tercatat sebagai kemenangan terbesar oleh suatu tim Jerman di matchday pertama Liga Champions. Impresif!

Menjamu Rostov di Allianz Arena, Bayern menunjukkan keperkasaan mereka. Pasukan Carlo Ancelotti menang telak lewat penalti Robert Lewandowski (28) serta gol-gol Thomas Muller (45), Joshua Kimmich(53, 60) dan Juan Bernat (90).

Pada matchday 2 nanti, Bayern akan bertandang ke markas Atletico Madrid, yang baru meraih kemenangan 1-0 di markas PSV Eindhoven.
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bayern Patahkan Rekor Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bayern Patahkan Rekor Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here