Bayu Gatra Segera Gabung Boaz Salossa di Tim Ini

0
151
views

Bayu Gatra Segera Gabung Boaz Salossa di Tim Ini Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bayu Gatra Segera Gabung Boaz Salossa di Tim Ini serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bayu Gatra Segera Gabung Boaz Salossa di Tim Ini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bayu Gatra Segera Gabung Boaz Salossa di Tim Ini :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gelandang Bali United Pusam, Bayu Gatra, segera bergabung dengan tim Sidrap United. Ia akan bergabung dengan Boaz Salossa untuk membantu persiapan tim Sidrap United menghadapi turnamen Habibie Cup di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi pada 28 Oktober – 10 November 2015.

“Insya Allah, Bayu Gatra sesuai jadwal akan tiba hari ini. Tiket pesawatnya juga sudah kita siapkan dan mudah-mudahan tidak ada halangan,” kata Manajer Sirap United Jamil Hasyim di  Makassar, Jumat (23/10/2015).

Pihak Sidrap United dan mantan timnas U-23 itu, kata dia, memang sudah menjalin kesepakatan kerjasama. Kehadiran Bayu Gatra diharapkan semakin mempertajam lini depan tim yang sebelumnya bernama Perssidrap tersebut.

Bayu Gatra di Sidrap United akan menjadi andalan dalam membongkar pertahanan lawan. Bersama mantan sriker timnas Boaz Salossa tentu diharapkan membuat lini serang tim semakin tajam.

“Boaz juga rencananya akan tiba besok. Kami memang berharap seluruh pemain segera bergabung sehingga bisa terjalin kekompakan sebelum tampil di Habibie Cup,” ujarnya.

Sementara terkait “ancaman” pihak Imigrasi Kelas IIB Parepare, Sulawesi Selatan untuk mendeportasi dua pemain asing yang akan memperkuat timnya di turnamen Habibie Cup 2015, dirinya mengaku tidak terpengaruh dan percaya jika kedua pemain asing itu bisa tampil di turnamen.

Dua pemain asing yang rencananya memperkuat timnya yakni Octavio Dutra (Brasil) dan Makan Kanote (Mali) itu juga dipercaya tidak ada masalah administrasi atau izin tinggal.

“Kedua pemain ini baru saja tampil di turnamen Piala Presiden. Bahkan khusus Makan Konate baru saja memperkuat Persib di babak final Piala Presiden. Jika berkaca dari itu (tampil di Piala Presiden) maka keduanya sudah pasti tidak ada persoalan,” katanya.

Mengenai munculnya kabar yang mempersoalkan izin tinggal dua pemain tersebut, pihaknya justru curiga hanya sebagai upaya menganjal timnya untuk bisa memenangkan dan menjuarai turnamen Habibie Cup.

Dia mengakui jika pihaknya memang belum melaporkan dua pemain itu ke Imigrasi Kelas II Parepare karena yang bersangkutan belum berada di Sidrap.

Menurut dia, Otavio Dutra memang pernah datang ke Kabupaten Sidrap. Namun tidak beberapa lama dan kembali ke Jakarta karena keperluan mendesak.

“Apa yang kita mau laporkan kalau mereka belum di sini. Nanti setelah mereka datang baru sama-sama melapor dan membawa berkas ke kantor Imigrasi,” ujarnya.

Kepala Imigrasi Kelas IIB Parepare, Andi Pallawarukka menegaskan, pihaknya bakal menindak tegas Warga Negara Asing (WNA) yang belum memilki legalitas resmi saat berada di wilayah hukum Indonesia. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bayu Gatra Segera Gabung Boaz Salossa di Tim Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bayu Gatra Segera Gabung Boaz Salossa di Tim Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here