BBC Dapat Akhiri Tren Buruk Madrid di El Clasico

0
52
views

BBC Dapat Akhiri Tren Buruk Madrid di El Clasico Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul BBC Dapat Akhiri Tren Buruk Madrid di El Clasico. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul BBC Dapat Akhiri Tren Buruk Madrid di El Clasico Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari BBC Dapat Akhiri Tren Buruk Madrid di El Clasico :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi tantangan kepada trio penyerang Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo (BBC) untuk mengubah rekor buruk El Clasico melawan Barcelona.

Bale, Benzema, dan Ronaldo dapat bermain bersamaan di laga melawan La Blaugrana, Minggu (3/4/2016) dini hari WIB, di Camp Nou. Madrid memegang rekor kekalahan beruntun dalam tiga laga sebelumnya melawan rivalnya.

Besok mereka mencoba mengubah keadaan dengan tiga pemain bintangnya yang dapat main bersamaan. Hal tersebut ditegaskan oleh Zidane yang akan menjalani El Clasico pertamanya sebagai pelatih Los Blancos.

“Besok adalah hari untuk mengubahnya dan kami akan berusaha,” ujarnya seperti dikutip Goal.

Ronaldo menjadi berita utama setelah gagal mengeksekusi penalti ketika timnya menang 4-0 dari Sevilla dan saat ia bersama timnas Portugal melawan Bulgaria tengah pekan kemarin. Namun Zidane menegaskan pemain berusia 31 tahun itu masih bersemangat bagus.

“Tidak, saya tidak khawatir tentang penalti terakhir Ronaldo. Terkadang Anda memang gagal, itu adalah bagian dari sepak bola. Itu dapat terjadi dari waktu ke waktu. Dia telah kembali setelah jeda dan saya bahagia dengannya,” ia menutup.

El Clasico pertama Zidane akan melawan Barca yang dilatih Luis Enrique. Pertandingan tersebut akan memperpanjang konfrontasi kedua pelatih setelah masing-masing pernah bermain untuk mewakili dua rival La Liga tersebut beberapa tahun lalu.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul BBC Dapat Akhiri Tren Buruk Madrid di El Clasico semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update BBC Dapat Akhiri Tren Buruk Madrid di El Clasico bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here