Beban Berat Inter di Giuseppe Meazza

0
80
views

Beban Berat Inter di Giuseppe Meazza Terbaru dari Bola Liga Beban Berat Inter di Giuseppe Meazza. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Beban Berat Inter di Giuseppe Meazza Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Beban Berat Inter di Giuseppe Meazza :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Inter Milan akan menjamu Juventus di Giuseppe Meazza dalam pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia. Langkah Inter terbilang berat apalagi Juve menang cukup telak di pertemuan pertama.Kalah 3-0 di leg pertama, Inter harus menang empat gol tanpa balas, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB, jika ingin lolos ke babak final. Meski bermain di depan pendukung sendiri, langkah La Beneamata tetap terasa berat.Juve punya catatan bagus kala jumpa tim asal kota mode itu. Apalagi dalam tiga perjumpaan di Coppa Italia, I Bianconeri selalu berhasil melewati hadangan Inter.Berikut ini data dan fakta perjumpaan Inter kontra Juventus seperti yang dikumpulkan OptaJoe:- Dini hari nanti jadi pertemuan ke-31 antara kedua tim di Coppa Italia. Juventus memimpin dengan 14 kemenangan sedangkan Inter sembilan kali menang.- Ini adalah pertemuan ketiga Inter dan Juventus di semifinal. Dalam dua kesempatan sebelumnya (1983 dan 2004), I Bianconeri selalu melaju ke final.- Sebelum pertandingan keg pertama, Inter tak terkalahkan dalam tujuh pertemuan dengan Juventus di kompetisi (3 menang, 4 imbang).- Juventus selalu bisa mencetak gol dalam tujuh pertemuan terakhir dengan Inter.- Juventus mampu membuat clean sheet dalam tiga pertandingan Coppa Italia musim ini.- Di Coppa Italia musim ini sudah 14 tendangan mengarah ke gawang Inter, jumlah tersebut jadi yang kedua terbanyak setelah Alessandria (21 shots).- Juventus rata-rata membuat enam shots on target per pertandingan di Coppa Italia musim ini.- Roberto Mancini telah menurunkan 22 pemain dalam tiga pertandingan sejauh ini. Tidak ada tim yang menurunkan pemain lebih banyak dari Inter selepas babak 16 besar.- Juventus memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir di Coppa Italia, termasuk lima pertandingan baru-baru ini. I Bianconeri telah mencetak 21 gol atau rata-rata 2,6 gol per laga.- Inter selalu mencetak gol dalam 19 pertandingan dari 20 laga kandang terakhir di Coppa Italia, mereka hanya sekali gagal mencetak gol saat jumpa Lazio di 2008.Sumber: Inter.it Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Beban Berat Inter di Giuseppe Meazza semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Beban Berat Inter di Giuseppe Meazza bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here