Beberapa Kali Menyamakan Skor, Newcastle Dinilai Tampil Fantastis

0
148
views

Beberapa Kali Menyamakan Skor, Newcastle Dinilai Tampil Fantastis Terbaru dari Bola Liga Beberapa Kali Menyamakan Skor, Newcastle Dinilai Tampil Fantastis. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Beberapa Kali Menyamakan Skor, Newcastle Dinilai Tampil Fantastis Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Beberapa Kali Menyamakan Skor, Newcastle Dinilai Tampil Fantastis :
Bola Liga

Bola Liga – Newcastle – Manajer Newcastle United, Steve McClaren, puas dengan hasil imbang 3-3 yang didapat timnya kala menjamu Manchester United. McClaren menyebut laga itu sebagai laga yang fantastis.

Bertanding di St James’ Park, Rabu (13/1/2016) dini hari WIB, Newcastle sempat beberapa kali tertinggal dari tim tamu. Di babak pertama, gawang mereka dua kali bobol, via penalti Wayne Rooney dan sepakan kaki kanan Jesse Lingard. Namun, Newcastle mampu menyamakan kedudukan, lewat tendangan Georginio Wijnaldum dan penalti Aleksandar Mitrovic.

Rooney sempat membawa United unggul 3-2, tetapi tendangan Paul Dummett dari luar kotak penalti di menit-menit akhir, membuat laga berakhir dengan kedudukan 3-3.

“Fantastis. Reaksi pemain-pemain sungguh luar biasa!” ujar McClaren seperti dilansir Soccerway.

“Mereka tidak pernah menyerah, bahkan ketika tertinggal 0-2 dan gol itu (yang dicetak Wijnaldum) amat vital. Di babak kedua, kami menciptakan banyak peluang dan akhirnya menyamakan kedudukan.”

“Kami terpukul ketika tertinggal 2-3 dan saya pikir, kami layak untuk mendapatkan setidaknya satu poin,” kata McClaren.

McClaren, yang pernah menjadi asisten manajer di United ketika Sir Alex Ferguson masih menjadi manajer, menyebut United tidak tampil buruk. Ia tak setuju jika United disebut membosankan.

“Kedua tim saling serang. United membosankan? Mereka tidak membosankan,” ucapnya.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Beberapa Kali Menyamakan Skor, Newcastle Dinilai Tampil Fantastis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Beberapa Kali Menyamakan Skor, Newcastle Dinilai Tampil Fantastis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here