Begitulah Benteke Harusnya Bermain

0
119
views

Begitulah Benteke Harusnya Bermain Terbaru dari Bola Liga Begitulah Benteke Harusnya Bermain. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Begitulah Benteke Harusnya Bermain Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Begitulah Benteke Harusnya Bermain :
Bola Liga

Bola Liga – Liverpool – Christian Benteke belum mampu memenuhi ekspektasi publik sejak kedatangannya ke Liverpool. Tapi, satu golnya ke gawang Leicester City bisa jadi jawaban atas segala kritik yang ada.

Didatangkan dengan banderol mahal 32,5 juta poundsterling dari Aston Villa musim panas lalu, Benteke diharpakan bisa mengembalikan ketajaman lini depan The Reds yang bermasalah musim lalu.

Namun, hingga musim berjalan separuh, Benteke rupanya masih kesulitan untuk menemukan sentuhan terbaiknya. Baru lima gol dan dua assist dibuatnya dari 17 penampilan.

Cedera yang berulang kali mendatangi membuat penampilannya tidak maksimal. Ini pula yang membuat Benteke sampai harus dipanggil manajer Juergen Klopp untuk bicara empat mata dan mencari solusi atas masalah produktivitasnya.

Hasilnya pun terlihat saat Liverpool menghadapi Leicester pada laga Boxing Day di Anfield, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. Main sebagai pengganti Divock Origi di pertengahan babak pertama, Benteke mampu menjawab keraguan lewat gol tunggal yang memberi tiga poin untuk Liverpool.

Pada menit ke-62 Benteke menuntaskan serangan dari sisi kiri yang dibangun Emre Can dan Roberto Firmino. Bagi Benteke, ini adalah gol pertamanya sejak November lalu ke gawang Bordeaux. Gol yang setidaknya mampu mengangkat kepercayaan diri pemain 23 tahun itu.

“Saya pikir Anda bisa lihat bahwa kami punya skuat yang besar, dengan beberapa pemain berkualitas. Saya hanya harus bersabar dan menunggu sampai manajer membutuhkan saya,” ujar Benteke seperti dikutip Soccerway.

“Saya sudah bicara dengannya beberapa hari lalu dan dia menjelaskan apayang dia harapkan dari saya. Saya coba melakukannya di atas lapangan,” sambungnya.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Begitulah Benteke Harusnya Bermain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Begitulah Benteke Harusnya Bermain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here