Bek 19 Tahun Ini Makin Jago Setelah Hadapi Falcao dan Di Maria

0
164
views

Bola Liga – Bek muda Manchester United, Luke Shaw, diprediksi akan menjadi pemain elite di masa depan. Pasalnya, pemain 19 tahun itu selalu berlatih “melawan” Radamel Falcao.

Bek sayap yang diboyong dari Southampton itu diturunkan dari Timnas Inggris senior ke level U-21. Stamina Shaw dianggap masih jadi masalah.

Namun, pelatih Timnas U-21, Gareth Southgate, merasa Shaw segera menjadi salah satu pemain elite Eropa berkat bantuan dari lini depan MU macam Falcao.

“Saya pikir dia sekarang sudah mengerti apa artinya ‘kelas dunia’. Mungkin Anda sudah melihat kemampuannya. Tapi, berlatih dengan pemain macam Radamel Falcao dan Angel Di Maria telah membuat dia mengerti soal konsep tersebut,” ujar Southgate pada Mirror.

“Dia sebelumnya tahu ada tingkatan tertentu, tapi kini dia sadar kalau ada level di atasnya lagi. Anda harus bekerja keras untuk tampil lebih baik. Dan kini Luke menyadari itu,” lanjutnya.

Tampilnya Shaw di MU memberikan dampak positif pada skuad Inggris U-21. Menurut Southgate, bek sayap itu kini banyak memberikan masukan pada rekan-rekan satu timnya.

“Dia bisa berbagi cerita yang kuat dengan anak-anak tim U-21. Karena banyak yang sadar kalau Anda sudah hampir sampai titik maksimal, lalu Anda pun harus sadar kalau perjalanan masih panjang,” tambah Southgate.

Saat ini, Timnas Inggris U-21 sedang melakoni laga kualifikasi Euro 2015. Sampai saat ini, Young Lions menduduki posisi puncak Grup 1 dengan 9 kemenangan dari 10 laga sejauh ini. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bek 19 Tahun Ini Makin Jago Setelah Hadapi Falcao dan Di Maria semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Bek 19 Tahun Ini Makin Jago Setelah Hadapi Falcao dan Di Maria bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here