Bek Arsenal Bicara Peluang Balik ke Barcelona

0
43
views

Bek Arsenal Bicara Peluang Balik ke Barcelona Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Bek Arsenal Bicara Peluang Balik ke Barcelona. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bek Arsenal Bicara Peluang Balik ke Barcelona Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bek Arsenal Bicara Peluang Balik ke Barcelona :
Bola Liga

BolaLiga, London – Bek Arsenal, Hector Bellerin dikabarkan akan meninggalkan The Gunners dan memilih kembali ke Barcelona. Tapi, kabar tersebut langsung ditepisnya.Bellerin lahir di Barcelona. Ia memulai kariernya bersama klub asal Katalunya itu tahun 2003-2011. Ketika itu Bellerin masih bermain di akademi klub.Tahun 2013, Bellerin memutuskan hijrah ke Arsenal. Sempat dipinjamkan ke Watford selama satu musim, pemain berusia 21 tahun itu kini menjadi andalan Meriam London di posisi bek kanan.Bellerin mampu membayar kepercayaan pelati Arsene Wenger dengan tampil stabil sepanjang musim. Hal itu yang membuat Barcelona disebut berminat memulangkannya. Tapi, pemain kelahiran 19 Maret menegaskan tak berniat kembali ke klub yang bermarkas di Camp Nou.”Saya meninggalkan Barcelonan tanpa melihat ke belakang. Saya fokus di London dan Arsenal. Saya senang berada di sini. Musim lalu saya menandatangani kontrak baru dan masih banyak tantangan di depan saya,” ujar Bellerin, dikutip dari Sport.”Masa depan saya di sini dan saya bahagia di sini. Banyak hal bisa terjadi di sepak bola, tapi saya berada di Arsenal dan akan memberikan segalnya untuk klub. Saya tak berpikir pindah ke tempat lain,” imbuhnya.Stabilnya performa Bellerin membuatnya menjadi pilihan reguler di posisi bek kanan. Bahkan, ia sukses menggusur pemain yang lebih senior, Mathieu Debuchy.”Setelah musim lalu dan mulai bermain di tim utama bersama Arsenal, target saya adalah bermain sebanyak mungkin. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada pelatih karena memberikan saya banyak menit bermain dan membiarkan saya bersaing secara objektif,” Bellerin mengakhiri. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bek Arsenal Bicara Peluang Balik ke Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bek Arsenal Bicara Peluang Balik ke Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here