Bek Atletico: Kenapa Suarez Tak Dikartu Merah?

0
77
views

Bek Atletico: Kenapa Suarez Tak Dikartu Merah? Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Bek Atletico: Kenapa Suarez Tak Dikartu Merah?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bek Atletico: Kenapa Suarez Tak Dikartu Merah? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bek Atletico: Kenapa Suarez Tak Dikartu Merah? :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Bek Atletico, Filipe Luis, meyakini ketakutan bahwa Barcelona akan tereliminasi dari Liga Champions menjadi alasan klubnya diperlakukan tidak adil di Camp Nou, Rabu (6/4/2016).

Atletico menelan kekalahan di leg pertama perempatfinal melawan La Blaugrana dimana pencetak golnya diusir keluar lapangan saat mereka memimpin jalannya pertandingan dengan skor 1-0. Luis Suarez mencetak dua gol kandang, tetapi sebelumnya ia terlihat menendang bek Los Rojiblancos, Juanfran.

Luis pun meyakini adanya ketidak adilan wasit dalam pertandingan tersebut. Ia pun menuding adanya sebuah ketakutan Barca tersingkir dari Liga Champions.

“Saya tidak tahu apa yang harus pemain Barca lakukan agar diusir ke lapangan seperti yang kami alami. Anda dapat mengatakan bahwa ada ketakutan bahwa Barca akan tereliminasi,” ujarnya seperti dikutip BBC.

Fernando Torres mencetak gol yang membuat Atletico memimpin jalannya pertandingan, tetapi keadaan segera berbalik ketika penyerang asal Spanyol itu diusir ke luar lapangan karena insiden dua kartu kuning yang hanya berselang tujuh menit. Luis menganggap kartu merah terhadap Torres tidak adil.

“Kami seharusnya tidak mendapatkan kartu merah itu, itu sepenuhnya tidak adil,” bek timnas Brasil itu melanjutkan.

Kendati demikian, mantan pemain Chelsea itu masih optimistis mereka punya harapan membalas kekalahan tersebut di leg kedua yang akan dihelat di Vicente Calderon.

“Harapan kami masih hidup. Masih ada kemungkinan,” pungkasnya.

Meski kalah 1-2, peluang Atletico lolos masih terbuka lebar. Di leg kedua nanti, mereka hanya butuh kemenangn 1-0 untuk lolos ke semifinal.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bek Atletico: Kenapa Suarez Tak Dikartu Merah? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bek Atletico: Kenapa Suarez Tak Dikartu Merah? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here