Bek Barca: PSG Lemah Tanpa Ibrahimovic

0
241
views

Bola Liga – Bek Barcelona Jeremy Mathieu percaya Paris Saint Germain akan tampil buruk jika tidak diperkuat striker andalan Zlatan Ibrahimovic.

Striker asal Swedia itu saat ini masih dalam proses pemulihan cedera kaki dan sejauh ini sudah absen di dua laga PSG di liga domestik.

Barcelona akan menghadapi PSG dalam lanjutan Liga Champions tengah pekan ini. Laga ini merupakan ulangan saat kedua tim berduel di perempatfinal Liga Champions musim 2013 yang dimenangkan barca karena unggul agregat.

“Mereka (PSG) tim yang berbakat. Tapi saat Ibra tak ada, mereka bukan tim yang sama tanpa dia. Namun kami harus konsentrasi 100 persen melakoni laga ini,” kata Mathieu kepada RMC.

Barcelona sendiri saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah pada akhir pekan lalu meraih kemenangan besar di ajang La Liga dengan menghajar Granada 6-0.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Bola Liga Berita bola berjudul Bek Barca: PSG Lemah Tanpa Ibrahimovic semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bek Barca: PSG Lemah Tanpa Ibrahimovic bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here