Bek Bayern Takut Tertidur Saat Kalahkan CSKA

0
181
views

Bola Liga – Bayern Munich menang 1-0 atas CSKA Moskow dalam laga lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions. Gol tunggal kemenangan dihasilkan oleh Thomas Mueller lewat titik penalti.

Kemenangan yang sangat disyukuri Bayern, karena didapat dengan susah payah. Bek Mehdi Benatia mengaku kalau kendala terbesar adalah atmosfer pertandingan yang membosankan.

Benatia bahkan takut timnya tertidur karena tak ada riuh rendah suara penonton di Arena Khimki. Diketahui, CSKA harus menjalani hukuman bermain di stadion tertutup, karena musim lalu suporter mereka melakukan tindakan berbau rasisme kepada tim tamu Viktoria Plzen.

“Risiko yang dihadapi malam ini kami bisa tertidur karena atmosfer pertandingan sama sekali tak terasa. Namun, yang terpenting kami berhasil menang,” kata Benatia dikutip Soccerway.

Pujian juga dilontarkan Benatia kepada CSKA. Meskipun kalah, wakil Rusia tersebut telah memberikan perlawanan luar biasa.

“CSKA kalah di pertandingan pertama melawan Roma. Jadi, mereka ingin menang melawan kami. Mereka tampil jauh lebih baik. Ada dua atau tiga peluang berbahaya. Untungnya kami tetap bisa membawa pulang tiga poin,” ujarnya. (art)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bek Bayern Takut Tertidur Saat Kalahkan CSKA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Bek Bayern Takut Tertidur Saat Kalahkan CSKA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here