Bek Italia Anggap Inggris Kuda Hitam di Brasil

0
190
views
Bola Liga – Meski dijagokan lolos dari fase grup, Italia enggan memandang remeh calon lawan mereka. Bahkan, bek Ignazio Abate menganggap salah satu lawan Italia, yakni Inggris, sebagai kuda hitam pada gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil.
Kebetulan pula, Inggris akan menjadi salah satu lawan Gli Azzurri di grup D bersama Uruguay dan Kosta Rika.
‘Inggris telah berubah banyak, mereka menciptakan campuran yang baik dan bisa menjadi kuda hitam di Piala Dunia ini ,’ kata Abate. ‘Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, tapi aku yakin kami akan tiba dalam kondisi fisik dan mental terbaik.’
Abate pun berharap Italia bisa menduplikasi laju di Piala Eropa 2012, saat Italia mampu melaju ke final meski datang dengan status tak diunggulkan.
‘Aku pikir kami perlu untuk menghapus apa yang telah dilakukan sebelumnya dan mulai lagi dengan kerendahan hati yang besar. Pada Euro 2012, kami mulai dengan banyak skeptisisme, tidak ada yang bertaruh kepada kami, tapi kemudian kami sampai ke final berkat keinginan untuk mengejutkan.
‘Itu harus menjadi tugas di Piala Dunia juga. Kami tidak boleh berpikir bahwa kami adalah tim yang hebat. Selama kami tidak kehilangan kerendahan hati dan kesediaan untuk membuat pengorbanan, kami dapat menyebabkan masalah untuk siapa pun,’ pungkas dia. 

Berita bola berjudul Bek Italia Anggap Inggris Kuda Hitam di Brasil semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bek Italia Anggap Inggris Kuda Hitam di Brasil bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here