Bek Italia Ini Diakui Ronaldo Jadi Lawan Terberat Sepanjang Masa

0
123
views

Bek Italia Ini Diakui Ronaldo Jadi Lawan Terberat Sepanjang Masa Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bek Italia Ini Diakui Ronaldo Jadi Lawan Terberat Sepanjang Masa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bek Italia Ini Diakui Ronaldo Jadi Lawan Terberat Sepanjang Masa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bek Italia Ini Diakui Ronaldo Jadi Lawan Terberat Sepanjang Masa :
Bola Liga

BolaLiga.org – Legenda Brasil Ronaldo Luiz Nazario de Lime mengungkap lawan terberatnya sepanjang masa. Ronaldo yang pernah bermain di sejumlah liga elite dunia, mengaku amat kesulitan kala melewati legenda AC Milan sekaliguus Italia, Paolo Maldini.

Ronaldo kerap berjumpa Maldini kala dia membela rival abadi AC Milan, yakni Inter Milan. Ronaldo yang berposisi sebagai striker selalu kesulitan untuk melewati Maldini.

“Maldini adalah bek paling tangguh yang pernah saya hadapi. Dia sangat tangguh. Tak saya ragukan, bek paling tangguh adalah Paolo Maldini,” katanya.

Pada kesempatan itu, Ronaldo juga memuji sejumlah bek Italia lain yang dinilainya sangat kuat. “Ada Alessandro Nesta, Cannavaro, mereka yang terkuat,” tuturnya. (Goal)

 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bek Italia Ini Diakui Ronaldo Jadi Lawan Terberat Sepanjang Masa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bek Italia Ini Diakui Ronaldo Jadi Lawan Terberat Sepanjang Masa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here