Bek Italia Ini Gantung Sepatu Usai Piala Eropa 2016

0
195
views

Bek Italia Ini Gantung Sepatu Usai Piala Eropa 2016 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bek Italia Ini Gantung Sepatu Usai Piala Eropa 2016 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bek Italia Ini Gantung Sepatu Usai Piala Eropa 2016 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bek Italia Ini Gantung Sepatu Usai Piala Eropa 2016 :
Bola Liga

BolaLiga.org – Bek Italia Andrea Barzagli pensiun setelah melakoni laga internasional terakhirnya dalam putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis.

“Saya akan meninggalkan Azzuri setelah Piala Eropa,” katanya kepada Skysports.

“Ini keputusan tepat untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda,” lanjutnya.

Selama kariernya, Barzagli 52 kali tampil di pertandingan internasional bersama timnas Italia. Debut pertamanya terjadi pada Nopember 2004 saat melawan Finlandia. Barzagli sukses mengantar Italia meriah tiket Piala Eropa 2016 setelah mengalahkan Norwegia 2-1, Selasa (13/10/2015).

Gelandang bertahan klub Juventus ini menorehkan dua prestasi membanggakan selama kariernnya bersama Azzuri, yakni saat Italia meraih gelar Juara Dunia 9 tahun lalu saat mengalahkan Jerman, serta Piala Eropa 2012 saat mengalahkan Spanyol. (scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bek Italia Ini Gantung Sepatu Usai Piala Eropa 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bek Italia Ini Gantung Sepatu Usai Piala Eropa 2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here