Bek Jerman Mats Hummels Mungkin Akan Turun Lawan Ghana

0
158
views

Bola Liga.com – Bek Jerman Mats Hummels Mungkin Akan Turun Lawan Ghana ,dimana sebelumnya bahwa Mats Hummels mengalami cedera paha pada saat laga melawan Portugal.Dan berikut ini jawaban pihak Hummels dalam akun Facebooknya,Hummels menyatakan bahwa cedera yang didapatnya bukanlah sesuatu yang “dramatis” dan ia mungkin akan turun pada laga babak penyisihan grup Piala Dunia 2014 berikutnya melawan Ghana.

Bek Jerman Mats Hummels Mungkin Akan Turun Lawan Ghana

“Sekarang saya sedang menghabiskan waktu saya dalam perawatan dan rehabilitasi agar bisa fit kembali untuk laga melawan Ghana,” ujarnya seperti dilansir oleh sports24.Hummels yang ditarik keluar dan digantikan Shkodran Mustafi pada menit ke 73 memang sempat dikhawatirkan akan mengalami cedera yang cukup parah.Hal tersebut hingga detik ini menjelang Jerman vs Ghana masih menjadi beban kecemasan Timnas Jerman yang bertentangan dengan penyataan diri Hummels.

Namun Hummels dalam akun Facebooknya secara pribadi masih menyatakan peluangnya untuk bisa bermain dalam laga Jerman melawan Ghana. “Tentu masih ada peluang yang cukup besar untuk saya bisa diturunkan ke lapangan pada laga tersebut,” tulis Hummels.

Prediksi Skor Hari ini:
*Prediksi Skor Jerman vs Ghana 22 Juni 2014 Piala Dunia*

Berita bola berjudul Bek Jerman Mats Hummels Mungkin Akan Turun Lawan Ghana semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bek Jerman Mats Hummels Mungkin Akan Turun Lawan Ghana bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here