Bek Liverpool Ini Sebut Klopp Pelatih Gila

0
51
views

Bek Liverpool Ini Sebut Klopp Pelatih Gila Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Bek Liverpool Ini Sebut Klopp Pelatih Gila. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bek Liverpool Ini Sebut Klopp Pelatih Gila Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bek Liverpool Ini Sebut Klopp Pelatih Gila :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Bek Liverpool, Brad Smith, melayangkan pujian kepada pelatih baru klubnya, Jurgen Klopp. Namun dia mengakui pelatih asal Jerman itu punya gaya yang tidak biasa.

Smith memperpanjang kontrak dengan The Reds di pertengahan November lalu setelah dipinjamkan ke klub Bundesliga, Sion, dimana ia tampil dalam tujuh pertandingan. Ia merayakan gol perdananya bersama Liverpool di pertandingan piala FA awal Januari kemarin.

Pemain asal Australia itu melontarkan sanjungan kepada pelatih barunya yang melakukan pendekatan satu per satu ke pemain sejak tiba di Anfield Stadium Oktober lalu.

“Dia adalah pelatih hebat, dia sedikit gila. Dia sangat peduli menangani semua pemain, dia berbicara kepada saya tentang apa yang ia pikir saya harus kerjakan dan ini permainan defensif saya, karena dia menyukai saya untuk maju, jadi saya kerjakan apa yang ia perintahkan dengan sungguh-sungguh,” ujarnya seperti dikutip DailyMail.

Sejak bermain bersama The Merseyside di musim 2013-14, pemain berusia 21 tahun itu tidak diprioritaskan masuk dalam skuad utama sehingga tidak selalu bermain setiap pekan. Oleh karena itu, ia cukup heran ketika pelatih barunya itu memberikan instruksi spesial.

“Itu adalah musim yang gila saat kembali ke Liverpool, pelatih tampaknya menyukai saya dan memberi saya sedikit kesempatan. Ini adalah klub besar dan pada dasarnya saya tidak di skuad setiap pekan. Dia duduk bersama saya dan mengatakan itu akan terjadi karena pemain-pemain besar di sini. Setiap kesempatan yang saya dapatkan, saya menikmatinya,” ia menutup.

Para pemain Liverpool telah kembali dari tugas internasionalnya dan tengah melakukan persiapan untuk laga kontra Tottenham, Sabtu (2/4/2016) malam WIB, di Anfield Stadium.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bek Liverpool Ini Sebut Klopp Pelatih Gila semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bek Liverpool Ini Sebut Klopp Pelatih Gila bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here