Bek Madrid Bakal Tendang Lutut Lionel Messi?

0
112
views

Bek Madrid Bakal Tendang Lutut Lionel Messi? Terbaru dari Bola Liga Bek Madrid Bakal Tendang Lutut Lionel Messi?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bek Madrid Bakal Tendang Lutut Lionel Messi? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bek Madrid Bakal Tendang Lutut Lionel Messi? :
Bola Liga

Bola Liga – -Apakah bek Real Madrid bakal menendang lutut Lionel Messi yang baru pulih dari cedera? Luis Suarez meramalkan, hal tersebut tidak akan terjadi dalam El Clasico Jilid I pada Minggu (22/11/15) mendatang. Menurutnya, baik pemain Madrid maupun Barcelona akan tetap menjaga sportivitas di lapangan dan tak pernah bermaksud mencederai pemain lain.

Bicara sportivitas, Luis Suarez pernah menjadi bulan-bulanan media dunia. Ia tercatat tiga kali hendak menggigit tiga orang berbeda. Yang paling dikenang tentu aksinya pada Branislav Ivanovic (Chelsea) dan Giorgio Chiellini (Italia). Namun belakangan di Barca, El Pistolero semakin tenang. Ia juga menilai, tidak akan ada pemain yang berniat menggasak para ace masing-masing tim di laga sekelas El Clasico.

Isu ini penting karena baik Real Madrid maupun Barcelona sedang dilanda isu cedera. Lionel Messi baru pulih dari masalah lututnya, sementara kapten Los Blancos, Sergio Ramos, sengaja menunda operasi bahu agar bisa tampil dalam laga akhir pekan nanti.

Dikatakan Luis Suarez dalam konferensi pers, “Saya tidak berpikir akan ada orang yang hendak menghajar bahu Sergio Ramos. Demikian pula, saya juga tidak melihat kemungkinan pemain Madrid berusaha menendang lutut Messi.”

“Kami (punggawa Madrid dan Barca) adalah kolega dan para pemain profesional. Hal-hal itu tidak akan terjadi. Messi sendiri sudah berlatih bersama skuad. Tetapi, tentu semua dikembalikan kepada pelatih (Luis Enrique) apakah bakal memainkannya atau tidak.”

Andai Barcelona mampu menumbangkan Real Madrid di Santiago Bernabeu akhir pekan ini, maka jarak mereka dengan Los Blancos akan menjadi enam angka. Namun jika tuan rumah yang menang, maka Madrid akan menyalip Barca di puncak klasemen Liga Spanyol.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bek Madrid Bakal Tendang Lutut Lionel Messi? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bek Madrid Bakal Tendang Lutut Lionel Messi? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here