Bek Madrid Tolak Gabung MU karena Jones

0
196
views

Bola Liga – Bek Timnas Prancis, Raphael Varane mengaku hampir bergabung dengan Manchester United pada 2011 lalu. Namun ada satu orang membuatnya kemudian menolak tawaran hengkang ke Old Trafford.

“Setan Merah” yang kala itu masih ditangani Sir Alex Ferguson membidik Varane untuk dijadikan pelapis bagi Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. Sempat menggelar pembicaraan, namun akhirnya sang pemain malah lebih memiliki hijrah ke Real Madrid dari Lens.

Tiga musim berlalu. Varane kini buka suara soal penolakannya bergabung dengan MU. Ternyata di balik itu ada sosok penghalang, yakni Phil Jones yang dibeli dari Blackburn Rovers.

“MU? Saat itu mereka baru membeli Jones. Pemain yang menempati posisi sama dengan saya,” ujar Varane dikutip Daily Mail.

Selain Madrid dan MU, Varane membeberkan kalau PSG juga sempat mengajukan tawaran buatnya. Tapi dia mengaku ragu.

“Proyek di PSG belum jelas. Investor baru dari Qatar baru saja begabung dan saya sangat ragu,” kata dia.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bek Madrid Tolak Gabung MU karena Jones semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Bek Madrid Tolak Gabung MU karena Jones bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here