Bek Man United Ini Berniat Hengkang

0
39
views

Bek Man United Ini Berniat Hengkang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Bek Man United Ini Berniat Hengkang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bek Man United Ini Berniat Hengkang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bek Man United Ini Berniat Hengkang :
Bola Liga

BolaLiga, Cordoba – Bek Manchester United, Marcos Rojo, membeberkan keinginannya untuk kembali ke klub asalnya di Argentina, Estudiantes de La Plata, begitu kontraknya habis di Juni 2019.Rojo sempat bermain satu musim di Ibukota Rusia sebelum bergabung dengan klub Portugal, Sporting CP. Dari sana, ia diboyong ke Old Trafford dengan nilai 16 juta Pounds di bulan Agustus 2014. Ia sudah tampil dalam 30 pertandingan Liga Premier sejak United dilatih Louis van Gaal di dua musim terakhir.Meskipun begitu, pemain asal Argentina itu mengaku rindu dengan klub asalnya dan akan kembali setelah kontrak dengan The Red Devils habis.”Saya rindu dengan klub, keluarga, dan teman-teman saya. Saya ingin kembali ke Estudiantes ketika saya menyelesaikan kontrak saya di Inggris,” ujarnya seperti dikutip International Business Times.Rojo bukan satu-satunya pemain timnas Argentina yang bermain di Inggris yang mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke benua Amerika Selatan. Sebelumnya, penyerang Manchester City, Sergio Aguero, juga menyatakan ingin melakukan reuni dengan klub asalnya Independiente usai Piala Dunia 2018.Rojo dan Aguero dipasang sebagai starter dalam laga dimana timnas Argentina menang 1-2 dari Cile setelah gol Angel di Maria dan Gabriel Mercado mengunci kemenangan di Estadio Nacional de Chile. The Albiceleste memenangkan dua dari lima pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 dan akan menjamu Bolivia di Cordoba pekan ini. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bek Man United Ini Berniat Hengkang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bek Man United Ini Berniat Hengkang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here