Bek Manchester City Enggan Jadi ‘Sekumpulan Bayi’

0
138
views

Bek Manchester City Enggan Jadi ‘Sekumpulan Bayi’ Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bek Manchester City Enggan Jadi ‘Sekumpulan Bayi’ Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bek Manchester City Enggan Jadi ‘Sekumpulan Bayi’ :

Pablo Zabaleta Manchester City 2013
Tengah pekan lalu, protes pemain Chelsea berhasil “mengeluarkan” striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic dari laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions, dan itu menjadi perbincangan hangat. Rupanya, hal itu menjadi pelajaran penting bagi bek Manchester City, Pablo Zabaleta.

Usai melakukan hadangan kepada Oscar, Ibrahimovic diberi kartu merah oleh wasit. Keputusan itu tak terlepas dari aksi para pemain The Blues yang mengelilingi wasit.

Usai laga, Ibra menyebut para pemain Chelsea bak “sekumpulan bayi”, yang merengek, sehingga sukses mempengaruhi keputusan wasit.

Enggan mengalami hal serupa, Zabaleta memilih untuk tak protes kepada wasit, usai merasa dilanggar pada menit-menit akhir laga Premier League kontra Burnley, akhir pekan lalu. Tetapi, dia yakin ManCity, yang pada laga tersebut akhirnya kalah 0-1, semestinya mendapat penalti.

“Orang-orang terus membicarakan cara pemain Chelsea yang memprotes wasit soal (aksi) Ibrahimovic. Itu adalah sesuatu yang tak disukai oleh orang-orang Inggris,” kata Zabaleta, sebagaimana dilansir Sports Mole , Senin 16 Maret 2015.

“Dan saya tak mengatakan apa-apa kepada wasit. (Meskipun), setelah pertandingan, saat berjalan menuju ruang ganti, saya sangat kesal karena saya pikir itu semestinya penalti,” sambung pemain yang pernah memperkuat San Lorenzo dan Espanyol tersebut.

The Citizens tengah menjalani periode buruk, menderita 3 kekalahan dari 4 laga terakhir di berbagai kompetisi. Dan, mereka akan bertandang ke markas Barcelona pada laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Kamis 19 Maret 2015 dini hari WIB. Di leg 1, ManCity tumbang 1-2.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bek Manchester City Enggan Jadi ‘Sekumpulan Bayi’ semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bek Manchester City Enggan Jadi ‘Sekumpulan Bayi’ bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here