Bek Muda MU Ini Bakal Dapat Gaji Tinggi, Fans Protes

0
151
views

Bola Liga – Permainan Tyler Blackett di lini pertahanan Manchester United musim ini cukup menjanjikan. Hal inilah yang membuat manajemen MU berencana untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Daily Mail melaporkan, Setan Merah akan menaikkan gaji Blackett menjadi 50 ribu (setara Rp981 juta) per pekan. Nilai yang sangat tinggi untuk seorang pemain yang kualitasnya masih belum teruji.

Sebenarnya manajemen MU hanya akan menggaji Blackett 2 ribu (setara Rp39 juta) per pekan. Namun, sang manajer, Louis van Gaal meminta manajemen untuk menaikkan nilai tersebut.

Justru, keputusan manajemen MU ini mendapat cibiran dari fans. Mereka menilai manajemen MU telah mencederai nilai sepakbola. Pasalnya, pemain 20 tahun ini belum layak untuk mendapatkan gaji sebesar itu.

“Berita lain, Tyler Blackett bersiap menandatangani kontrak dengan gaji 50 ribu per pekan di mufc. Alasan lain kenapa saya kehilangan cinta untuk sepakbola,” tulis akun @robwildey_.

Akun lain menyebut hal ini justru akan membuat Blackett kehilangan motivasi. Tak sedikit yang menyebut keputusan MU sebagai sebuah lelucon besar.

Jika melihat kontribusi Blackett, nilai tersebut memang terlalu berlebihan. Adnan Januzaj yang sudah terbukti kualitasnya saja hanya mendapatkan gaji 31.200. Bahkan, bintang muda Liverpool, Raheem Sterling, juga mendapatkan gaji dengan nilai yang sama. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bek Muda MU Ini Bakal Dapat Gaji Tinggi, Fans Protes semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Bek Muda MU Ini Bakal Dapat Gaji Tinggi, Fans Protes bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here