Bek PBFC Asal Lebanon Mulai Kerasan Main Di Indonesia

0
17
views

Bek PBFC Asal Lebanon Mulai Kerasan Main Di Indonesia Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Bek PBFC Asal Lebanon Mulai Kerasan Main Di Indonesia. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Bek PBFC Asal Lebanon Mulai Kerasan Main Di Indonesia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bek PBFC Asal Lebanon Mulai Kerasan Main Di Indonesia :

Bola Liga

Bek Pusamania Borneo FC asal Lebanon Jad Noureddine mengaku sudah menyetel dengan tim barunya, dan atmosfer sepakbola Indonesia, walau ini menjadi pengalaman pertamanya bermain di Asia Tenggara.

Jad mengaku awalnya merasa kikuk saat pertama kali memutuskan mengadu nasib di Indonesia usai mendapat tawaran dari agennya, dan hanya mencari tahu tentang Pusamania dari internet.

“Jujur, saat agen menanyakan kesediaan bermain di Indonesia saya sama sekali buta tentang sepakbolanya, apalagi PBFC. Tapi setelah lihat website dan sosial medianya, saya merasa PBFC adalah tim yang progresif,” ungkap Jad.

“Apalagi setelah menang piala [Piala Gubernur Kaltim]. Jadi saya anggap mereka punya ambisi besar. Itu yang buat saya mau bergabung.”

“Saat ini saya menikmati menjadi bagian dari tim, kami punya banyak pemain luar biasa, tim pelatih yang hebat, dan manajemen yang muda dan ambisius. Jadi apa lagi yang harus dicari?”

Jad juga berharap persepakbolaan Indonesia terus bangkit setelah melalui masa sulit satu tahun terakhir. Pemain 24 tahun ini mengaku menikmati prosesnya bermain di sini.

“Saya mendengar klub-klub di sini baru melewati masa sulit setelah sanksi FIFA, tapi Pusamania Borneo FC mencoba bangkit dengan cara yang luar biasa. Saya harap semua klub juga bisa bangkit dengan cepat, karena banyak di negara ini yang mencintai sepakbola,” imbuh Jad.

“Tim-tim bersaing untuk jadi yang terbaik. Tapi perlu diingat, kontak fisik yang berlebihan akan berakibat buruk. Saya tipe pemain yang mengutamakan ‘read the game’ dibanding beradu fisik secara keras. Selain itu, saya menikmati bermain di sini.”

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bek PBFC Asal Lebanon Mulai Kerasan Main Di Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bek PBFC Asal Lebanon Mulai Kerasan Main Di Indonesia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here