Bek Persib Bicara Insiden Tendang Botol Minum

0
94
views

Bek Persib Bicara Insiden Tendang Botol Minum Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Bek Persib Bicara Insiden Tendang Botol Minum. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bek Persib Bicara Insiden Tendang Botol Minum Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bek Persib Bicara Insiden Tendang Botol Minum :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Bek muda Persib Bandung, Yanto Basna mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit Nurus Fadhillah. Beberapa keputusan wasit merugikan timnya sehingga kalah dari Arema Cronus 0-2.

Bertanding dalam final Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016), Yanto Basna mendapat kartu merah menit ke-71.

Kartu merah yang diterima Yanto Basna setelah dinilai melakukan kekerasan dengan menendang botol minuman sehingga mengenai Esteban Vizcarra.

“Saya kecewa sekali, sepak bola Indonesia tidak akan maju kalau wasit seperti itu,” kata Yanto Basna kepada BolaLiga, Senin (4/4/2016).

Menurut Yanto Basna, ia tidak punya niat untuk melakukan kekarasan atau menyakiti pemain lain termasuk Esteban Viscazra. Dia hanya berniat membuang botol minuman yang kebetulan arah botol itu mengenai Esteban Vizcarra.

“Saya hanya mau mebuang botol ke luar lapangan. Saya berharap ke depannya kualitas wasit di Indonesia diperbaiki jika ingin sepak bola lebih maju lagi,” pungkasnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bek Persib Bicara Insiden Tendang Botol Minum semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bek Persib Bicara Insiden Tendang Botol Minum bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here