Bek Persib Ini Janji Akan Hentikan Ferdinand Sinaga

0
14
views

Bek Persib Ini Janji Akan Hentikan Ferdinand Sinaga Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Bek Persib Ini Janji Akan Hentikan Ferdinand Sinaga. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Bek Persib Ini Janji Akan Hentikan Ferdinand Sinaga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bek Persib Ini Janji Akan Hentikan Ferdinand Sinaga :

Bola Liga

Persib Bandung akan menghadapi PSM Makasar dalam lanjutan ISC-A 2016, Sabtu (2/6). Tim berjuluk Maung Bandung ini membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

Untungnya, lawan Persib kali ini bisa dikatakan sedang dalam kondisi pincang. Selain baru menelan kekalahan ketiganya, PSM juga baru saja kehilangan empat penggawa asingnya yang dipecat oleh manajemen.

Striker Persib Tantan mengaku cukup optimistis kubunya bisa menundukkan tim berjuluk Juku Eja itu. Apalagi ada dukungan penuh ribuan bobotoh yang akan memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) besok.

“Kita akan tetap berusaha. Kita jangan lihat kebelakang. Semoga hasil kemarin (kekalahan) tidak terjadi lagi,” kata pemilik nomor punggung punggung 82 itu, Kamis (30/6).

Sementara bek Tony Sucipto bertekad menutup pertandingan ISC-A terakhir sebelum libur Lebaran dengan positif. “Sebelum Lebaran ini kita ingin menutupnya dengan kemenangan atas PSM,” tegas pemilik nomor punggung 6 itu.

Tony sendiri bakal berhadapan langsung dengan Ferdinand Sinaga dalam pertandingan nanti. Kedua pemain itu pernah sama-sama membawa Persib menjuarai ISL 2014.

Meski begitu, pemain asal Surabaya itu menegaskan, dia tidak akan memberikan ruang bagi mantan rekan setimnya itu untuk menciptakan gol. “Ya, kalau sudah berbeda baju (tim), kita profesional,” pungkasnya. (JPNN)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bek Persib Ini Janji Akan Hentikan Ferdinand Sinaga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bek Persib Ini Janji Akan Hentikan Ferdinand Sinaga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here