Bek Persib Sindir Persyaratan Menpora Cabut SK

0
90
views

Bek Persib Sindir Persyaratan Menpora Cabut SK Terbaru dari Bola Liga Bek Persib Sindir Persyaratan Menpora Cabut SK. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bek Persib Sindir Persyaratan Menpora Cabut SK Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bek Persib Sindir Persyaratan Menpora Cabut SK :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Bek Persib Bandung, Tony Sucipto menilai keinginan Menpora Imam Nahrawi yang harus lolos Piala Dunia 2018, juara Piala AFF 2016, dan SEA Games 2017 dalam poin delapan dari sembilan syarat pencabutan pembekuan PSSI sebagai suatu hal yang tak masuk akal.Menurut Tony Sucipto, hal itu bak pepatah mimpi di siang bolong. Bagaimana tidak, selain sudah dicoret di Grup E oleh FIFA karena sanksi 30 Mei 2014, kompetisi yang merupakan ajang pengodokan kualitas pemain pun sudah tak ada karena pembekuan PSSI.”Tidak ada kompetisi tahu-tahu diwajibkan untuk juara SEA Games, Piala AFF. Ya sulitlah. Kalau pemain pasti selalu bekerja keras apalagi membela negara, tapi tak semudah itu, apalagi kompetisi sekarang tidak ada,” kata Tony Sucipto usai latihan bersama tim, Selasa (8/03/2016).Dengan nada bercanda, jika ingin juara di dua perhelatan itu, pemain kelahiran Surabaya itu mempersilakan Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memilih sendiri pemain yang bisa mewujudkan targetnya.”Syukur-syukur kalau tim Indonesia bentukan Menpora itu bisa jadi juara,” ujarnya sambil tersenyum.Tony mengungkapkan sebagai pemain yang kerap membela Timnas, titel juara merupakan target setiap pemain, tapi dipastikan akan sulit terwujud jika kondisi sepak bola di Tanah Air tak kondusif.”Dengan TC (training camp) panjang saja, untuk mencapai juara sangat sulit sekali, tidak bisa dengan isntan. Jadi, saya kira syarat itu terlalu mengawang-ngawang. Intinya adalah untuk mencapai prestasi itu ya pembinaan dan kompetisi. Kompetisi terhenti ya semua menjadi sulit,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bek Persib Sindir Persyaratan Menpora Cabut SK semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bek Persib Sindir Persyaratan Menpora Cabut SK bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here