Bek Wolfsburg Ini Berpeluang Gabung Real Madrid

0
62
views

Bek Wolfsburg Ini Berpeluang Gabung Real Madrid Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Bek Wolfsburg Ini Berpeluang Gabung Real Madrid. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bek Wolfsburg Ini Berpeluang Gabung Real Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bek Wolfsburg Ini Berpeluang Gabung Real Madrid :
Bola Liga

BolaLiga, Wolfsburg – Ricardo Rodriguez mencetak satu gol saat Wolfsburg mengalahkan Real Madrid. Jadi incaran El Real, bek sayap kiri itu diklaim bisa bergabung ke Santiago Bernabeu.

Ricardo Rodriguez mencetak gol pertama Wolfsburg lewat titik penalti saat mengalahkan Real Madrid 2-0 di leg pertama perempatfinal Liga Champions Eropa, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB.

Bukan hanya menyumbang satu gol, pemain 23 tahun itu juga berhasil mematikan pergerakan Gareth Bale dan Danilo di sisi kanan. Madrid pun dikabarkan tertarik untuk memboyongnya.

Kepastian tersebut disampaikan oleh ayah sang pemain yang sempat bertemu dengan Presiden Real Madrid. Meski belum ada pembicaraan serius, tetapi tidak menutup kemungkinan anaknya bisa bermain bersama Los Blancos.

“Hari Rabu saya bertemu dengan Florentino Perez dan kepada Hubungan Masyarakat Madrid, Emilio Butragueno. Kami berbicara sebentar dan tidak banyak,” kata Jose Manuel Rodriguez kepada Cadena COPE.

“Kami memang berbincang tetapi tidak berhubungan dengan sepak bola. Apakah ia mengatakan sesuatu tentang anak saya? Ia menyampaikan ucapan selamat karena ia bermain bagus. Mungkin di saatnya nanti, ia bisa bergabung dengan Madrid,” lanjutnya.

“Putra saya ingin bergabung dengan tim lebih besar. Ia ingin tim lebih besar bagi karirnya, dan Spanyol akan menjadi pilihan tepat,” pungkasnya.

Ricardo Rodriguez bergabung dengan Wolfsburg di awal musim 2012-13, sejauh ini ia sudah bermain sebanyak 117 kali dan mencetak 13 gol.

Sumber: Football-Espana

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bek Wolfsburg Ini Berpeluang Gabung Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bek Wolfsburg Ini Berpeluang Gabung Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here