Bekap Celta Vigo, Madrid Kian Kokoh Pimpin Klasemen

0
120
views

Bekap Celta Vigo, Madrid Kian Kokoh Pimpin Klasemen Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bekap Celta Vigo, Madrid Kian Kokoh Pimpin Klasemen serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bekap Celta Vigo, Madrid Kian Kokoh Pimpin Klasemen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bekap Celta Vigo, Madrid Kian Kokoh Pimpin Klasemen :
Bola Liga

BolaLiga.org – Real Madrid sukses membawa poin penuh dari markas Celta Vigo setelah meraih kemenangan 3-1. Dengan kemenangan tersebut Los Blancos semakin kokoh memimpin klasemen La Liga dari Celta Vigo.

Gol – gol kemenangan Madrid di Estadio Municipal de Balaídos, Sabtu (24/10/2015), dicetak oleh Cristiano Ronaldo, Danilo dan Marcelo. Sedangkan satu gol balasan tuan rumah Celta Vigo dicetak oleh Nolito.

Madrid kini memimpin klasemen dengan meraih 21 poin, atau kini semakin unggul tiga poin dari posisi kedua Celta Vigo dari sembilan laga yang telah dimainkan di awal musim ini.  

Jalannya Pertandingan  

Real Madrid sudah menekan tuan rumah Celta Vigo di babak pertama. Ancaman pertama datang dari Danilo lewat sepakan kaki kanannya dari luar kotak penalti namun masih melenceng ke kiri gawang Celta Vigo di menit ke-4.

Empat menit berselang Madrid unggul 1-0 lewat gol Cristiano Ronaldo. Ia berhasil memanfaatkan umpan Lucas Vázquez guna menjebol gawang Celta Vigo lewat tendangan kaki kanannya. Tertinggal 0-1, Celta Vigo mencoba membalasnya.

Namun usaha Fabián Orellana, Iago Aspas dan Nolito masih belum membuahkan hasil. Madrid justru mampu memperbesar keunggulannya menjadi 2-0 di menit ke-23. Gol Los Blancos dicetak oleh Danilo lewat tendangan kaki kanannya setelah memanfaatkan umpan Jese.

Celta Vigo kembali mencoba membalasnya lewat Augusto Fernández dan Pablo Hernández namun belum membuahkan hasil. Hingga turun minum, Los Blancos masih memimpin 2-0.

Di babak kedua, Celta Vigo sudah harus bermain dengan sepuluh orang setelah Gustavo Cabra mendapatkan kartu kuning kedua. Meski kalah jumlah pemain namun Celta masih mampu memperkecil kekalahan lewat gol Nolito di menit ke-85.

Meski demikian, Madrid masih tetap bernafsu menekan namun tembakan kaki kanan Ronaldo masih dapat digagalkan kiper Sergio Álvarez. Sebelum turun minum Marcelo akhirnya memastikan Madrid menang 3-1 lewat tendangan kaki kirinya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bekap Celta Vigo, Madrid Kian Kokoh Pimpin Klasemen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bekap Celta Vigo, Madrid Kian Kokoh Pimpin Klasemen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here