Bekap Kolombia, Argentina Petik Kemenangan Pertama

0
114
views

Bekap Kolombia, Argentina Petik Kemenangan Pertama Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bekap Kolombia, Argentina Petik Kemenangan Pertama serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bekap Kolombia, Argentina Petik Kemenangan Pertama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bekap Kolombia, Argentina Petik Kemenangan Pertama :
Bola Liga

BolaLiga.org – Argentina akhirnya sukses meraih poin penuh setelah mengalahkan tuan rumah Kolombia 1-0. Ini merupakan kemenangan pertama Argentina di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol.

Bertandang ke Metropolitano Roberto Meléndez, Rabu (18/11/2015)  dinihari WIB, Argentina masih tanpa diperkuat tiga pemain depannya, Lionel Messi, Sergio Aguero dan juga Carlos Tevez.

Meski tuan rumah Kolombia lebih mendominasi pertandingan, namun Argentina mampu lebih baik memanfaatkan peluang yang mereka memiliki.  Pada menit ke-20, Argentina akhirnya unggul lewat gol Lucas Biglia setelah memanfaatkan umpan Ezequiel Lavezzi.      

Argentina masih memiliki peluang lkewat striker pengganti Paulo Dybala namun golnya dianulir dan satu lagi peluangnya hanya membentur tiang gawang. Argentina pun tetap unggul 1-0 atas tuan rumah Kolombia hingga akhir pertandingan.

Ini kemenangan pertama Argentina dari empat laga di kualifikasi Piala Dunia dan sementara berada di posisi kelima klasemen Conmebol dengan lima poin. Sedangkan Kolombia di posisi kedelapan dengan empat poin dari empat laga.

Di laga lainnya, Ekuador berhasil membungkam tuan rumah Venezuela 3-1. Dengan hasil tersebut Ekuador semakin kokoh memimpin klasemen Conmebol dengan meraih 12 poin dari empat laga, sedangkan Venezuela di posisi buncit setelah belum mendapat poin.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bekap Kolombia, Argentina Petik Kemenangan Pertama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bekap Kolombia, Argentina Petik Kemenangan Pertama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here