Bekap Lituania 3-0, Inggris Jaga Rekor Tak Terkalahkan

0
142
views

Bekap Lituania 3-0, Inggris Jaga Rekor Tak Terkalahkan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bekap Lituania 3-0, Inggris Jaga Rekor Tak Terkalahkan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bekap Lituania 3-0, Inggris Jaga Rekor Tak Terkalahkan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bekap Lituania 3-0, Inggris Jaga Rekor Tak Terkalahkan :
Bola Liga

BolaLiga.org – Inggris tampil agresif dalam laga menghadapi Ukraina. Sejak kick off babak pertama, skuad The Three Lions tampil impresif. Di menit awal kedua tim saling tampil menekan dan jual beli serangan.

Di menit awal Harry Kane nyaris menjebol gawang Lituania yang dikawal Giedrius Arlauskis lewat sepakkan kerasnya. Sayang, sepakannya masih bisa ditepis.

Inggris akhirnya membuka gol lewat lewat tendangan geledek Barkley dari luar kotak penalti di menit ke-24. Kedudukan berubah 1-0 untuk keunggulan Inggris.

10 menit kemudian, Keane berhasil menggandakan keunggulan lewat sepakkan keras dari sisi kiri gawang Arlauskis. Bola sempat ditepis, namun muntah ke dalam jala gawangnya. Menurut peraturan FIFA, gol Keane dinyatakan own goal (bunuh diri) karena menyentuh tangan Arlauskis terlebih dulu. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Oxlade Chamberlain cetak gol ke-3

Memasuki babak kedua tensi permainan tak mengendur. Inggris makin garang menyerbu pertahanan Lituania. Ketinggalan 2 gol, Lituania pun gencar berusaha menyusup ke jantung pertahanan lawan.

Menit ke-51, Keane nyaris kembali membobol gawang Arlauskis setelah menerima umpan silang dari sayap kanan. Beruntung, berhasil dihalau kiper.

Paruh babak kedua nyaris berjalan monoton. Tak ada tekanan berarti dari kedua tim. Bahkan, mereka lebih banyak melakukan pergantian pemain.

Inggris akhirnya berhasil menambah gol di menit ke-62 lewat kaki Oxlade Chamberlain. Dengan kemenangan ini, Inggris tak mengukuhkan diri sebagai tim yang terkalahkan dalam 10 pertandingan di ajang penyisihan Piala Eropa 2016.

 

 

 

 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bekap Lituania 3-0, Inggris Jaga Rekor Tak Terkalahkan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bekap Lituania 3-0, Inggris Jaga Rekor Tak Terkalahkan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here