Bekuk Cile, Argentina Gusur Brasil

0
57
views

Bekuk Cile, Argentina Gusur Brasil Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Bekuk Cile, Argentina Gusur Brasil. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bekuk Cile, Argentina Gusur Brasil Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bekuk Cile, Argentina Gusur Brasil :
Bola Liga

BolaLiga, Santiago – Argentina meraih poin penuh saat berhadapan dengan Cile dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Untuk sementara Argentina berada di peringkat empat menggeser Brasil.Bertanding di Estadion Nacional Julio Martinez Pradanos, Jumat (25/3/2015) pagi WIB, Argentina menang dengan skor 2-1. Sempat ketinggalan melalui gol Felipe Gutierrez, Albiceleste membalikkan kedudukan berkat gol Angel Di Maria dan Gabriel Mercado.Cile mencetak gol di menit ke-11. Berawal dari tendangan penjuru, Gutierrez menang duel lawan Biglia dan menanduk bola ke gawang yang tak bisa dibendung kiper Sergio Romero.Argentina bisa menyamakan skor di menit ke-20. Melalui serangan balik cepat, bola diterima Di Maria di luar kotan penalti yang melepaskan tendangan melengkung merobek jala Cile.Tim tamu membalikkan kedudukan di menit ke-25. Umpan silang Messi diselesaikan dengan tendangan akrobatik Mercado. Skkor 2-1 bertahan hingga jeda.Di babak kedua, Cile berusaha keras mencetak gol penyeimbang. Tapi, upaya Alexis Sanchez di menit ke-52 gagal karena arah bola hasi sepakannya masih melebar.Beberapa peluang diciptakan Argentina melalui Messi, Di Maria, dan Aguero. Tapi, sepakan mereka selalu melenceng dari sasarana. Upaya serupa dilakukan Cile melalui Pinilla dan Alexis Sanchez juga belum membuahkan hasil.Di masa injury time, Cile berpeluang menyamakan skor melalui tendangan bebas. Sayang, sepakan Alexis Sanchez melambung di atas mistar. Skor 2-1 bertahan hingga usai.Kemenangan ini membuat Argentina duduk di peringkat empat dengan mengemas delapan poin, sementara Cile di peringkat enam dengan mengumpulkan tujuh poin. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bekuk Cile, Argentina Gusur Brasil semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bekuk Cile, Argentina Gusur Brasil bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here