Bekuk Persipura, Madura United Kembali Bertengger di Puncaki Klasemen

0
17
views
Jadwal Jam Tayang Semen Padang vs PSM
Jadwal Jam Tayang Semen Padang vs PSM

Bekuk Persipura, Madura United Kembali Bertengger di Puncaki Klasemen Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Bungkam Persipura, Madura United Kembali Puncaki Klasemen serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bungkam Persipura, Madura United Kembali Puncaki Klasemen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bungkam Persipura, Madura United Kembali Puncaki Klasemen :

Bola Liga
 

latestbolanews.org, BANGKALAN – Madura United (MU) kembali berhasil memuncaki klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, usai memetik kemenangan 2-0 dalam laga pekan ke-13 kontra Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (30/7/2016).

Dua gol Madura United diciptakan oleh Dane Milovanovic pada menit ke-32 dan Bayu Gatra pada menit ke-51.

Panasnya pertandingan di lapangan terjadi sejak wasit Kusni meniup peluit tanda pertandingan dimulai. Madura United langsung menggebrak melalui trisula mereka, Bayu Gatra, Pablo Rodriguez Aracil, dan Engelberd Sani.

Hasilnya, 10 menit pertama babak pertama sudah tercipta sejumlah peluang membahayakan lini pertahanan Persipura yang dihasilkan tim tuan rumah.

Namun, gol perdana tuan rumah di laga ini baru tercipta pada menit ke-31 melalui gol Dane Milovanovic. Gol indah dari tengah lapangan ala David Beckham ini bermula dari kegagalan pemain Persipura dalam menghalau bola, yang langsung diterima Milovanovic. Tanpa ampun, pemain asal Australia itu melesakkan tembakan keras nan akurat dari jarak jauh.

Kiper Persipura, Ferdiansyah, sempat mencoba menghentikan bola, namun upaya itu tak berhasil. Bola menghujam gawangnya. 1-0 untuk Madura United.

Ketinggalan satu gol mendorong Persipura untuk naik menyerang. Hanya, sejumlah dari percobaan dari Boaz Solossa dkk masih belum menuai hasil.

Memasuki babak kedua, kedua tim tetap bermain terbuka. Persipura yang tertinggal angka, langsung menggebrak pertahanan MU sesaat laga dimulai. Adalah Ricky Kayame yang membuat peluang di menit 48. Sayang, sepakan Ricky masih menyamping di sisi kiri gawang Ferdiansyah.

Alih-alih menyamakan kedudukan, gawang Persipura justru kembali kebobolan. Adalah pemain lincah, Bayu Gatra, yang mencetak gol kedua MU di menit 52. Bayu sukses mencetak gol cantik usai memaksimalkan umpan panjang Engelberd Sani.

Setelah gol kedua, Madura United tidak lantas menurunkan intensitas serangan. Sejumlah ancaman kembali ditebar, ke gawang Ferdiansyah, tetapi skor 2-0 tidak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

Kemenangan ini mengantarkan Madura United mengambil alih puncak klasemen dari Arema Cronus. Madura United meraup 30 poin dari 13 laga, sedangkan Arema terpaut tiga angka dengan jumlah laga yang lebih sedikit.

Arema Cronus sendiri yang baru akan bertanding besok, Minggu 31 Juli 2016, melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Sementara bagi Persipura, kekalahan ini membuat pasukan Jafri Sastra terpaku di posisi tujuh klasemen. Posisi Persipura kemungkinan bisa digeser Bali United, yang baru akan bertanding kontra Persegres Gresik United tanggal 1 Agustus 2016.

Susunan Pemain:

Madura United (4-3-3): 77-Hery Prasetyo; 14-Rendi Siregar, 5-Munhar, 15-Fabiano Beltrame, 23-Gilang Ginarsa; 4-Asep Berlian, 13-Dane Milovanovic, 10-Slamet Nurcahyo/Fajar Handika; 7-Engelberd Sani/Elthon Maran, 8-Bayu Gatra, 9-Pablo Rodriguez Aracil/Rishadi Fauzi

Pelatih: Gomes de Oliveira

Persipura (4-3-3): 20-Ferdiansyah; 31-Dominggus Fakdawer/James Koko Lomell, 4-Ricardo Salampessy, 2-Rony Beropay, 21-Yustinus Pae; 13-Ian Louis Kabes, 44-Yohanis Tjoe, 45-Bio Paulin; 30-Foday Boakay/Wanewar, 86-Boaz Solossa, 18-Ricky Kayame/Osvaldo Haay

Pelatih: Jafri Sastra

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bungkam Persipura, Madura United Kembali Puncaki Klasemen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bungkam Persipura, Madura United Kembali Puncaki Klasemen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here