Belanda Gagal ke Euro 2016, Ini Sikap Van Persie

0
301
views

Belanda Gagal ke Euro 2016, Ini Sikap Van Persie Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Belanda Gagal ke Euro 2016, Ini Sikap Van Persie serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Belanda Gagal ke Euro 2016, Ini Sikap Van Persie Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Belanda Gagal ke Euro 2016, Ini Sikap Van Persie :
Bola Liga

BolaLiga.org – Robin van Persie mencetak gol bunuh dan Belanda pun gagal lolos ke Euro 2016. Namun demikian, striker  klub Fenerbahce ini menegaskan bahwa meninggalkan timnas Belanda dari tugasnya internasional bukanlah opsi bagi dirinya.

Singa Oranje harus menutup harapannya tampil di Prancis tahun depan setelah dilaga terakhir mereka kalah 2-3 dari pemain Republik Ceko di Amsterdam. pada laga tersebut, van Persie sempat membuat gol bunuh diri sehingga tim lawan sempat unggul 3-0 di menit ke-66.

Van Persie sempat mencetak gol di menit ke-83 namun gol tersebut tidak cukup menyelamatkan Belanda menang di laga terakhir kualifikasi Euro 2016. Meski absen di Euro 2016 namun striker berusia 32 tahun itu menegaskan bahwa dia masih siap untuk dipanggil memperkuat tim Singa Oranje.

“Banyak yang telah terjadi, saya akan tenang memikirkan akan hal itu. Namun seperti yang saya lihat sekarang, saya akan akan tetap bersedia. Saya masih berpikir itu suatu kehormatan besar bermain untuk Oranje. Dalam baik, tetapi juga di saat buruk,” ungkap Van Persie.  

“Saya bukan orang yang melarikan diri dari tanggung jawabnya dalam situasi sulit. Menyerah bukanlah pilihan. Tentu saja itu tergantung pada apakah saya tetap dipanggil,” tukas striker yang posisinya sebagai kapyen digantikan oleh Arjen Robben setelah Danny Blind menggantikan Guus Hiddink. (Scoresway)   

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Belanda Gagal ke Euro 2016, Ini Sikap Van Persie semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Belanda Gagal ke Euro 2016, Ini Sikap Van Persie bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here