Belanda Gagal ke Euro 2016, Posisi Blind Masih Aman

0
156
views

Belanda Gagal ke Euro 2016, Posisi Blind Masih Aman Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Belanda Gagal ke Euro 2016, Posisi Blind Masih Aman serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Belanda Gagal ke Euro 2016, Posisi Blind Masih Aman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Belanda Gagal ke Euro 2016, Posisi Blind Masih Aman :
Bola Liga

BolaLiga.org – Belanda secara mengejutkan gagal lolos Euro 2016. Meski skuatnya gagal namun posisi pelatih Danny Blind kemungkinan besar masih tetap aman setelah mendapakan dukungan dari Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB).     

Belanda yang merupakan salah satu tim kuat di Eropa, telah dipastikan tidak akan tampil di turnamen di Prancis tahun depan setela finish di posisi keempat Grup. Di babak kualifikasi ini, Belanda berada di bawah Republik Ceko, Islandia dan Turki.

Blind yang sebelumnya merupakan asisten Guus Hiddink, mengisi posisi pelatih tim pada Juli lalu gagal mengangkat performa tim Singa Oranje. Kekalahan 2-3 di kandang dari Repubik Ceko membuat peluang Belanda tertutup dan Turki memastikan posisi ketiga setelah menang 1-0 atas Islandia.

Inilah kali pertama sejak 1984 mereka gagal menembus putaran final Piala Eropa. Namun demikian. Direktur KNVB Bert van Oostvee menegaskan bahwa mereka masih tetap mendukung Blind dan artinya posisinya tetap aman.
 
“Meski kecewa, kita sedang membangun sebuah tim yang relatif muda. Namun kita harus melihat ke depan. Kualifikasi Piala Dunia telah datang. Anda tidak punya pilihan, Anda harus segera membangun,” ungkap Bert van Oostvee kepada NOS.

Usai kekalahan tersebut, Blind juga masih berharap melanjutkan pekerjaannya.

“Saya masih ingin terus berlatih. Saya ingin terus sebagai pelatih saya tidak menyalahkan diriku sendiri untuk apa pun saya memiliki keyakinan bahwa saya telah melakukan segalanya yang saya bisa Kita harus sekarang berharap untuk kualifikasi untuk Piala Dunia 2018,” ujarnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Belanda Gagal ke Euro 2016, Posisi Blind Masih Aman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Belanda Gagal ke Euro 2016, Posisi Blind Masih Aman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here