Belanda Gagal Lolos Final Piala Eropa, Thomas Mueller Sindir Arjen Robben

0
85
views

Belanda Gagal Lolos Final Piala Eropa, Thomas Mueller Sindir Arjen Robben Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Belanda Gagal Lolos Final Piala Eropa, Thomas Mueller Sindir Arjen Robben serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Belanda Gagal Lolos Final Piala Eropa, Thomas Mueller Sindir Arjen Robben Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Belanda Gagal Lolos Final Piala Eropa, Thomas Mueller Sindir Arjen Robben :
Bola Liga

Belanda Gagal Lolos Final Piala Eropa, Thomas Mueller Sindir Arjen RobbenBintang Timnas Jerman, Thomas Mueller memberikan ‘kado’ bagi rekannya di Bayern Munich, Arjen Robben. Hadiah itu adalah sindiran, atas kegagalan Timnas Belanda lolos ke putaran final Piala Eropa 2016.

Dilansir dari Mirror, Kamis, 12 November 2015, Mueller memang memiliki reputasi sebagai pembuat kekonyolan di Bayern. Dia kerap terekam kamera, sedang mengganggu teman-temannya dengan berbagai kejahilan.

Tapi kini dia memperlihatkan bisa lebih dari sekedar jahil. Robben yang kini jadi korban, dari sisi gelap dan brutalnya humor Mueller. Belum diketahui, apa reaksi Robben atas sindiran yang disampaikan Mueller tersebut.

Namun untuk Mueller, tampaknya tidak ada penyesalan. “Jika tidak sekarang, lalu kapan? Anda harus mengambil keuntungan dari saat-saat seperti ini. Bisa terjadi hal sebaliknya segera, jadi saya lakukan saja,” kata Mueller.

Mueller memang sudah dikenal konyol, dan sepertinya dia juga siap menerima balasan Robben, bila dia gagal bersama Timnas Jerman. Hal itu sepertinya malah menggambarkan, bagaimana kedekatan para pemain di Bayern.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Belanda Gagal Lolos Final Piala Eropa, Thomas Mueller Sindir Arjen Robben semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Belanda Gagal Lolos Final Piala Eropa, Thomas Mueller Sindir Arjen Robben bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here