Belanda Gilas Latvia 6 Gol Tanpa Balas

0
228
views

Belanda Gilas Latvia 6 Gol Tanpa Balas Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Belanda Gilas Latvia 6 Gol Tanpa Balas ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Timnas Belanda menang besar atas Latvia 6-0
Euro 2016 – Striker Tim nasional Belanda, Robin van Persie puas dengan permainan timnya saat meraih kemenangan 6-0 atas tamunya, Latvia dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016 grup A, Senin (17/11/2014) dini hari WIB. Van Persie pun menyebut pertandingan itu sebagai pertandingan yang sangat fantastis.
Kekalahan atas Meksiko dalam laga uji coba pekan lalu ternyata mampu memotivasi De Oranje untuk meraih kemenangan. Van Persie pun mengakui pihaknya mendapat tekanan dari berbagai arah dan sempat merasa lebih gugup dari biasanya, stiker Manchester United itu akhirnya bisa merasa lega.
“Ketika Anda mengawali pertandingan seperti yang kami lakukan tadi dan menampilkan permainan yang baik, saya hanya bisa merasa puas,” ujar Van Persie seperti dilansir situs resmi UEFA, Senin (17/11/2014). 
“Kali ini kami unggul cepat, hal yang tak pernah terjadi di pertandingan grup A lainnya. Saat gol itu terjadi, permainan kami jadi lebih mudah. Tadi adalah pertandingan fantastis dan kami bisa memulai semuanya lagi dari sini,” tandasnya.
Hasil tersebut membuat Belanda kini mengoleksi enam poin dari empat pertandingan, untuk duduk di posisi tiga klasemen Grup A di bawah Republik Ceko dan Islandia yang sama-sama punya sembilan poin dan baru tiga kali bermain. Sementara Latvia terpaku di posisi empat dengan raihan dua poin hasil dari dua kali imbang dan dua kali kalah.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Belanda Gilas Latvia 6 Gol Tanpa Balas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Belanda Gilas Latvia 6 Gol Tanpa Balas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here