Belanda Tidak Lolos Piala Dunia 2018, Robben Pensiun

0
164
views

Belanda Tidak Lolos Piala Dunia 2018, Robben Pensiun Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Belanda Tidak Lolos Piala Dunia 2018, Robben Pensiun serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Belanda Tidak Lolos Piala Dunia 2018, Robben Pensiun Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Belanda Tidak Lolos Piala Dunia 2018, Robben Pensiun :
Bola Liga

Belanda Tidak Lolos Piala Dunia 2018, Robben Pensiun

Arjen Robben mengaku bakal pensiun dari timnas Belanda apabila gagal membawa negaranya ke Piala Dunia 2018. Keinginan itu ia utarakan karena Belanda baru saja gagal menjadi peserta Piala Eropa 2016.

Belanda terbukti tampil buruk pada kualifikasi Piala Eropa yang berlangsung beberapa pekan lalu. Tim Oranye yang tergabung dalam Grup A bersama, Republik Ceko, Islandia, Turki, Kazakhstan, dan Latvia hanya mampu finis di urutan keempat dengan koleksi 13 poin.

“Belanda gagal lolos ke Piala Eropa 2016 berimbas besar terhadap status semua orang, tak terkecuali saya. Mungkin saja itu terjadi karena saya sempat memutuskan menjadikan momen itu sebagai laga internasional terakhir. Tapi, saya yakin Belanda mampu lolos ke Piala Dunia 2018. Jika hal itu tidak tercapai juga, saya akan pensiun dari timnas,” ujar Robben yang juga bermain untuk Bayern Muenchen.
“Saya benar-benar tidak menyangka Belanda gagal lolos ke Piala Eropa 2016. Hal itu merupakan kenyataan yang sulit untuk dimengerti. Sungguh menyebalkan, perasaan itu masih terasa sampai dengan saat ini,” tambah pemain yang biasa bertugas sebagai winger tersebut.

Karier internasional Robben diawali ketika bergabung dengan timnas Belanda U-15 pada 1999 silam. Hingga saat ini, ketika usianya sudah menginjak 31 tahun, Robben masih kerap dipanggil timnas karena kontribusinya yang menawan. Pemain kelahiran 23 Januari 1984 itu sudah menyumbang 28 gol dari 87 seluruh penampilan internasional. (soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Belanda Tidak Lolos Piala Dunia 2018, Robben Pensiun semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Belanda Tidak Lolos Piala Dunia 2018, Robben Pensiun bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here